Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 25 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018

Haji Jafar mulai menjalankan misi untuk kembali mendekati Marlina. Namun, sikap Abah yang terkesan tak ikhlas membantu membuat Haji Jafar kecewa. Penolakan yang ditujukan Bang Ucup pun membuat Haji Jafar makin sedih. 

Sementara itu, atas saran Melati, Abah meminta Kemuning meminta maaf pada Bu Ratna. Rupanya, Bu Ratna sudah melupakan peristiwa tadi pagi. Justru, Abah lah yang terlalu memikirkan hingga membuatnya galau berkepanjangan. Bu Ratna menerima permintaan maaf Kemuning. Ia bahkan mengatakan pada Kemuning agar Abah datang ke rumahnya esok hari. Bu Ratna juga meminta Abah membawa telur bebek. 

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018. 

Hari itu rupanya ulang tahun Bu Ratna, atas usul Romi dan Bondan, mereka pun merayakannya dengan mengundang Abah dan keluarganya. Menanggapi undangan itu, justru terjadi pertentangan di keluarga Abah. Melati dan Cempaka mengatakan mereka enggan hadir. Tapi atas bujukan Kemuning, keduanya bersedia ikut ke ulang tahun Bu Ratna.

Berniat tak ingin merepotkan, Abah mempunyai ide untuk membawa makanan ke rumah Bu Ratna. Tapi lagi-lagi Melati menolak untuk memasak. Tak menyerah, Abah akhirnya mencoba memasak bersama Kemuning. 

Demikian sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait