Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 25 Mei 2018

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Dara tengah berjalan sendiri. Tiba-tiba, Claudia dan Intan muncul. Mereka langsung menggandeng tangan Dara. Aksi Claudia dan Intan membuat Dara kaget. 

Claudia dan Intan ternyata hendak ngabuburit. Namun, mereka melihat Dara sehingga memutuskan untuk menghampiri dan menemaninya.

Leon terus berjualan. Demi meningkatkan penjualan, Leon pun tebar pesona. Aksi Leon sayangnya kurang mendapat respon baik. Dagangan Leon tetap sepi sementara dagangan lain yang menjual takjil ramai. 

Laras tengah mengambil pesanan makanan. Laras merasa senang karena uangnya kini bisa diputar untuk membeli makanan. Laras kemudian bergegas mengendarai mobil.

Mobil Laras dilihat oleh Tari. Tari sengaja memotong jalan dengan mobilnya sehingga membuat Laras kaget. Keterkejutan Laras membuat makanan yang dibeli jatuh dan rusak.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Tari lalu turun dari mobil dan mendekati Laras. Tari mengejek Laras dan menyindir jika ia tidak memiliki uang untuk membayar bensin.

Bianca mencoba kabur secara diam-diam. Bianca berani melakukannya karena Lola dan Tari tidak terlihat. Bianca hendak pergi mencari Reza.

Vino melihat aksi Bianca. Vino langsung berteriak memanggil Bimo dan penjaga lain. Bianca panik mendengar teriakan Vino. Bimo kemudian muncul dan melarang Bianca pergi.

Sandra hendak masuk rumah, tetapi penjaga mencegahnya. Sandra kesal karena penjaga tidak sadar siapa dirinya. Bimo berusaha menjadi penengah situasi. Bimo menjelaskan jika Tari sekarang yang mengatur rumah. Ini karena Rani memberikan kuasa kepada Tari.

Vino merasa kesal dan enggan berbuka puasa. Vino mengabaikan ajakan Bimo untuk berbuka puasa di halaman belakang. Vino ingin mogok makan dengan hanya minum seteguk air serta satu biji kurma. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait