Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 25 Mei 2018

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Sasya hendak mengurus administrasi ke agen umrah. Tiba-tiba, Pak Edi meminta Sasya untuk tidak pergi dulu. Ini karena Bunda akan datang. Pak Edi khawatir tidak bisa menemani karena urusan pekerjaan.

Bu Astri dan Emon sudah selesai masak. Mereka tengah menunggu Milka untuk menjemput. Bu Astri juga mulai menjahitkan kebaya untuk akad nikah Emon.

Anne dan Vivi mengintip mereka lalu bergegas masuk rumah. Mereka hadir dengan penampilan meyakinkan. Anne menawarkan makanan sampel gratis sekaligus rangkain promosi kepada Bu Astri. Omongan Anne membuat Bu Astri tertarik. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Sasya mendesak Pak Edi dan Bu Irena tentang umrah. Namun, orang tuanya berusaha mencari alasan. Mereka mengaku tidak bisa melakukan umrah dadakan. Pak Edi juga terhalang urusan pekerjaan. Meski begitu, Sasya tidak menyerah.

Anggota geng Meteor tengah membaca brosur lomba freestyle ngabuburit di markas. Mereka terkesan karena Ali tetap menggelar lomba tanpa Vito. Mereka juga tergiur hadiah besar.

Selain anggota geng Meteor, Reza juga menemukan brosur lomba freestyle ngabuburit di internet. Ternyata ada kategori lomba untuk orang berusia 40 tahun. Reza tertarik dan teringat masa mudanya dulu. 

Erland kembali ke markas dengan keadaan kesal. Eka mengatakan jika Erland sepertinya tidak bisa lagi mendatangi Milka secara paksa atau lewat kekerasan. Ini karena mereka bisa dipukuli warga sekitar. Erland setuju dengan omongan Eka.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 25 Mei 2018.
 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait