Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 26 Mei 2018 Episode 121

Christiya Dika Handayani | 25 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 26 Mei 2018 episode 121.

Kalindi marah pada Ankush dan Mala. Di sisi lain, Niranjan dan Shlok setuju untuk tinggal bersama di rumah Varad. Indrajeet Sarkar menunjukkan foto Shlok dan Astha pada Ahilya. Ia bersumpah untuk menghancurkan setiap anggota keluarga Agnihotri. Sementara itu, keluarga Agnihotri tengah makan bersama.

Niranjan menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada keluarga. Kalindi memberitahu Ankush tentang kedatangan Astha. Sementara itu, Shlok berencana untuk mengumpulkan informasi tentang Indrajeet Sarkar dengan meminta Astha untuk menghadiri wawancara di rumahnya. Apakah rencana Shlok akan berhasil?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 26 Mei 2018 Episode 121.

Jyoti mengkhawatirkan kondisi keluarganya. Sementara itu, Astha diwawancarai oleh Indrajeet Sarkar untuk posisi sebagai asisten pribadinya. Namun, Astha tidak bisa menunjukkan sertifikat miliknya, sebagai gantinya Indrajeet mengajukan lima pertanyaan pada Astha. Akankah Astha dapat mendapatkan pekerjaan itu?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 26 Mei 2018 episode 121.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait