Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 27 Mei 2018 Episode 122

Christiya Dika Handayani | 26 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 27 Mei 2018 episode 122.

Renuka memarahi Jyoti yang menunda pernikahan Riya. Di sisi lain, Astha menyembunyikan identitasnya dari Ahilya dan berbohong padanya dengan menggunakan nama Sapna. Astha pun senang karena Ahilya memperkerjakannya sebagai asisten pribadi Indrajeet.

Indrajeet Sarkar menyambut Purnima dan Kavita. Sementara itu, ibu mertua Riya membatalkan pernikahan. Ia menyalahkan Siddharth karena telah memutuskan untuk menunda pernikahan. Sedangkan Renuka justru menyalahkan Jyoti karena pembatalan pernikahan ini. Jyoti pun memutuskan untuk meninggalkan rumah. Sementara itu, Ahilya memberi nasihat pada Kavita. Tapi siapa Kavita sebenarnya?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 27 Mei 2018 Episode 122.

Anjali menyiapkan makan siang untuk Astha karena ini adalah hari pertamanya bekerja. Astah menuliskan perintah kerja yang diberikan Ahilya. Shantanu dan Mishty salah mengira Astha sebagai pengasuh dan membuatnya repot. Shlok yang mengkhawatirkan Astha, memutuskan untuk menelponnya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 27 Mei 2018 episode 122.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait