Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 25 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Yuni bercerita pada Aris tentang sikap dominan Putra yang membuatnya merasa tidak sanggup berada di dekatnya. Yuni merasa sesak jika harus menuruti semua kemauan Putra. Aris lalu bertanya mengenai keadaan Putra. Yuni mengatakan saat dirinya pulang, Putra sudah tidur. Namun, pagi harinya, Yunia mendengar kabar Desi akan menceraikan Putra.

Aris kaget. Sambil menarik napas berat, Yuni menduga hal itu ada hubungan dengannya. Yuni kembali menuding dirinya sebagai pelakor yang merusak rumah tangga orang. Aris lalu memandang Yuni dengan tatapan tidak tega. Aris menenangkan Yuni dengan mengatakan hanya orang yang tidak mengenalnya yang menyebut dirinya sebagai pelakor. 

Yuni bilang dirinya tidak perlu dihibur. Aris menyangkal dan mengaku tidak berniat menghibur Yuni. Ia hanya mengatakan sesuai kenyataan. Yuni menatap Aris, keduanya lalu berpandangan. Hingga Aris tidak melihat mobil di seberangnya tiba-tiba berhenti. Yuni yang tengah berada di mobil Aris terlempar ke Aris dan membuat mereka berpelukan. Yuni dan Aris pun kembali berpandangan.

Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

Aris dan Yuni datang ke sebuah event untuk meeting bersama klien. Mereka kaget saat bertemu Afifah di sana. Ternyata Afifah dan Rangga sedang mengurus event Pak Feri yang ternyata klien Aris. Rangga kaget melihat Aris dan Yuni di situ. Hal ini membuat mereka menjadi canggung. Saat itu, pak Feri muncul dan menyapa Aris serta Yuni. Aris lalu pamit pada Afifah.

Melihat mereka yang saling mengenal, Pak Feri kaget. Aris dengan canggung mengatakan bahwa Afifah adalah mantan istrinya. Feri yang terdiam sejenak, lalu mengajak Aris dan Yuni pergi. Afifah menatap kepergian Aris dan Yuni dengan sedih. Rangga dengan tingkah usilnya, mengeluarkan sapu tangan dan memberikannya pada Afifah. Afifah kaget dan menanyakan pada Rangga alasan memberikan sapu tangan. Rangga pun meledek Afifah dengan mengatakan ia melihat Afifah yang mau menangis.

Afifah lantas berkata,  ia sekarang perempuan yang kuat. Jika hanya melihat Aris dan Yuni tidak membuatnya baper. Ternyata, Aris yang belum terlalu jauh dari mereka, mendengar perkataan Afifah. Aris menoleh dan tampak sangat sedih. Aris semakin sedih melihat keakraban Rangga dan Afifah. Yuni yang ikut berhenti bertanya pada Aris, apakah ia masih cemburu dan belum rela melepas Afifah? Aris hanya tersenyum sedih sambil menggeleng. Aris kini hanya ingin melihat Afifah bahagia karena melihatnya menderita membuat dirinya semakin merasa bersalah. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 25 Mei 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait