Sinopsis Shani Hari Ini Senin 28 Mei 2018 Episode 81

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Senin 28 Mei 2018.

Simhika tidak bisa menggunakan Sudarshan Chakra untuk melawan Shani. Kegagalan membuat Simhika marah besar. Simhika lalu melampiaskan amarah kepada Raahu.

Shani melihat kekacauan kondisi Simhika. Shani memutuskan untuk mendekati Raahu. Shani coba mempengaruhi Raahu agar bekerja sama dengan dirinya dan melawan Simhika.

Simhika bangkit dan melancarkan teror lain. Simhika menggunakan kekuatan untuk mengontrol bayangan. Aksi Simhika diketahui oleh Shani, Hanuman, dan Raahu.

Raahu kemudian menelan matahari sebagai bukti kekuatannya. Ini membuat Simhika kehilangan bayangan dan menjadi lemah. Shani bersama Hanuman pun mencoba untuk mengalahkan Simhika.

Sinopsis Shani hari ini, Senin 28 Mei 2018.

Shani mampu meraih kemenangan atas Simhika. Keberhasilan Shani disambut oleh Dewa Surya. Dewa Surya berencana untuk menggelar pesta sebagai bentuk apresiasi aksi Shani.

Meski begitu, masalah belum selesai. Dewa Indra kembali melakukan rencana jahat dan mengajak Raahu. Mereka berusaha membuat hubungan Shani dan Hanuman renggang.

Tidak tanggung-tanggung, Dewa Indra membawa iblis Sumali demi keberhasilan rencananya. Bagaimana nasib persahabatan Shani dan Hanuman? Saksikan kelanjutannya dalam serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani hari ini, Senin 28 Mei 2018.

(dira/207/220817/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait