Sinopsis Air Mata Anakku, Serial Turki Terbaru RCTI

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi RCTI kembali menayangkan serial Turki. Kali ini, RCTI menghadirkan serial Air Mata Anakku pada bulan Ramadhan 2018.

Air Mata Anakku mengusung judul asli Kizlarim Icin. Serial ini sudah ditayangkan di Turki sejak tahun 2017 dan didukung akting Fikret Kuskan, Elifcan Ongurlar, Tuvana Turkay hingga Ahsen Eroglu.

Berikut sinopsis global Air Mata Anakku, serial Turki terbaru RCTI:

Yasar Yilmaz tinggal di rumah kayu daerah Beykoz, Istanbul. Sehari-hari, Yasar mengelola sebuah tempat cuci mobil.

Tempat cuci mobil Yasar dekat dengan kedai kopi Zubayir. Kemunculan Zubayir ternyata membuat istri Yasar cemburu. Yasar dan istrinya pun kerap bertengkar di depan kelima putrinya.

Anak-anak Yasar turut memiliki permasalahan masing-masing. Kakak tertua bernama Selva dan mempunyai kehidupan sendiri dengan suaminya.

Ini disusul oleh Kumru yang tengah menempuh kuliah kedokteran. Kumru berusaha membagi waktu antara pendidikan dan mencari nafkah demi kehidupan saudara-saudaranya.

Sinopsis global Air Mata Anakku, serial Turki terbaru RCTI.

Ada juga Sumru yang duduk di bangku kuliah. Kehidupan Sumru berbeda jauh dengan Kumru. Ketimbang serius bekerja, Sumru memilih untuk bersenang-senang demi melupakan masalahnya.

Anak keempat Yasar bernama Suna. Sosoknya masih berstatus pelajar SMA. Suna berusaha melarikan diri dari masalah dengan serius belajar. Kemudian anak terakhir adalah Humayun. Putri kecil ini paling terkena dampak pertengkaran orangtuanya.

Meski memiliki permasalahan tersendiri, anak-anak Yasar tetap akur. Mereka berusaha menghibur sekaligus menjaga satu sama lain. Sayang, kehidupan mereka berubah ketika sang ibu melakukan kesalahan.

Kesalahan apa yang dimaksud? Anda bisa mengetahuinya ketika menyaksikan Air Mata Anakku mulai hari ini, Senin (28/5) di RCTI pukul 15.15.

Demikian sinopsis global Air Mata Anakku, serial Turki terbaru RCTI

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait