Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini, Rabu 6 Juni 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Rabu 6 Juni 2018. 

Roy mendapat mimpi buruk tentang hantu bayangan. Setelah itu, ia merasa seperti dikejar-kejar sosok misterus. Usai bermimpi, Roy membuat sketsa pohon besar dan sosok hantu hitam yang ada di mimpinya. Tak lama berselang, warga kampung mendapat teror hantu bayangan hitam. Warga heboh dan menuntut Pak RT segera memanggil dukun untuk mengatasi hal itu.

Roy kembali mendapat mimpi. Kali ini Roy bertemu seorang perempuan bernama Gendis yang berusia 40 tahun. Di mimpinya, Roy mengetahui Gendis ternyata memiliki hubungan dengan hantu bayangan itu. Roy lalu memutuskan membuat sketsa gambar Gendis dan menunjukkannya pada Lani dan Hasan.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Rabu 6 Juni 2018

Warga yang gelisah dengan teror akhirnya memanggil dukun paling tersohor di kampung. Dukun itu berhasil memasukkan hantu dalam botol. Namun tak lama kemudian, botol itu pecah dan membuat hantunya kembali bebas. Sang dukun pun memutuskan pergi karena merasa tak sanggup mengatasi masalah ini. 
 
Suatu hari, Hasan dan Lani sedang berjalan-jalan dengan Roy. Saat itu, mereka tanpa sengaja bertemu Gendis. Roy, Hasan, dan Lani memutuskan membuntuti Gendis. Di jalan, tiba-tiba saja ada hantu bayangan yang mengikuti Gendis dengan melompat di atap rumah warga. Roy merasa Gendis dalam bahaya. Mereka terus mengikuti Gendis hingga ke sebuah tempat yang sepi dan dekat dengan pohon besar. Di sana, Gendis terlihat berbincang dengan hantu bayangan hitam.

Ternyata, hantu bayangan hitam tersebut adalah jelmaan Laras, anak Gendis yang menggunakan jubah sakti turun-temurun dari neneknya di zaman kerajaan. Karena disumpahi Gendis, Laras jadi tidak bisa melepaskan jubah itu. Hal itu karena arwah dari neneknya yang mengabulkan kutukan Gendis. Gendis sangat menyesal dan bertanya pada Roy apa yang harus dia lakukan. Akhirnya, Gendis memanggil arwah ibunya dan minta maaf, memohon agar ibunya tidak lagi membelenggu Laras di dalam jubah tersebut. Setelah itu, Laras akhirnya bisa terbebas dari belenggu jubah hantu itu.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Rabu 6 Juni 2018 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait