Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 8 Juni 2018

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Rani merasa marah, tetapi badannya sakit. Rani berusaha meneriakan nama Tari. Tyas mendatangi Rani dan menjelaskan bahwa Tari tidak ada. Rani menyuruh Tyas untuk menghubungi Tari.

Vino dan Revan sama-sama meminta Laras lebih memperhatikan mereka. Laras pun menyanggupi keinginan keduanya dengan sabar.

Marco lalu datang dan mengurus Revan. Revan menyindir Vino karena orangtuanya tidak datang untuk mengurus. Vino pun kesal, tetapi berusaha menahannya. Vino menegaskan jika ia masih memiliki Laras.

Sandra tengah menemani Rani. Rani tersentuh melihat aksi Sandra. Rani menyebut Sandra sebagai satu-satunya sahabat yang setia menemani. Rani kesal karena Tari yang dianggap sahabat malah meninggalkannya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Bimo meminta Laras untuk tidak pusing memikirkan Revan dan Vino. Ini agar Laras bisa kuliah. Laras balik menanyakan ucapan Vino tentang memendam perasaan.

Dara, Leon, dan Ririn tengah menunggu Tora untuk menjemputnya. Leon saling berpandangan dengan Dara. Tetapi tidak lama kemudian, Leon langsung mengalihkan pandangan. Dara sadar Leon masih kecewa karena Rangga menjadi pelatih bela dirinya. 

Ningrum gelisah di depan kamar. Ningrum bingung harus masuk menjenguk Revan atau tidak. Samsul meyakinkan Ningrum untuk masuk. Samsul merasa Revan akan senang dengan kedatangan Ningrum.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait