Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 8 Juni 2018

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Sasya masuk ruangan bersama Sari. Sasya bertanya jika ini adalah keinginan Sari atau Kai. Sari menjelaskan bahwa ini merupakan keinginan Kei, namun baru sempat dilakukan sekarang. Sasya senang mendengarnya.

Yulita, Milka, dan Rimba meninggalkan kantor. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para karyawan Hariman. Suasana haru pun tercipta. Yulita kemudian bertemu presiden direktur baru kantor.

Amanda menelepon Hiro di tengah latihan bersama Ali. Amanda menanyakan aktivitas Hiro. Amanda berusaha untuk tidak terlihat posesif kepada Hiro.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Yulita, Milka, dan Rimba berada dalam perjalanan pergi. Milka dan Rimba bingung alasan Yulita menolak penawaran direktur. Mereka merasa tawaran tersebut bagus. Yulita membalas bahwa ia berusaha tahu diri.

Hiro dan Ali sudah selesai latihan dan hendak keluar dari sasana. Tiba-tiba, Amanda muncul sehingga membuat Hiro kaget. Amanda menuturkan jika ia hanya mampir karena penasaran soal MMA.

Emon tiba di rumah Bu Astrid. Kedatangan Emon membuat Bu Astrid senang. Bu Astrid juga menanyakan keadaan Emon setelah menikah dengan Kei. Sambil tersipu malu, Emon mengaku sudah bahagia.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait