Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 11 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 11 Juni 2018.

Rani yang hendak ke arah parkiran mobil, terduduk lemas. Rani mau tidak mau meneteskan air mata. Ningrum yang kebetulan ingin pulang melihat Rani. Ia pun menyindir Rani yang menangis. 

Laras gelisah memikirkan apa yang akan dilakukan Marco ke Revan. Hal ini pun membuat Dara ikut cemas. Laras yang menyadari mood Revan sedang buruk segera menghubunginya, namun telpon dari Laras tidak dijawab oleh Revan.

Revan yang tengah menunggu Marco heran mengapa ia mengajaknya bertemu di sini. Reva melihat ponselnya berbunyi lagi. Revan memastikan akan langsung menutup telponnya jika pembicaraan yang dibahas masih mengenai hal yang tadi. Namun, Laras justru membicarakan Marco. Laras menanyakan apakah Revan berjanji untuk bertemu Marco? Revan pun bingung, bagaimana Laras bisa tahu kalau ia ingin bertemu Marco.

Marco meminta maaf karena sudah membuat Laras cemas. Laras pun meminta Marco untuk tidak menekan Revan karena ia tidak memiliki siapapun yang dapat dipercaya kecuali Marco. Jangan sampe Revan merasa tidak memiliki keluarga lagi.

Rani masih terpukul. Ia hendak menyebrang menuju ke arah mobilnya. Revan yang kesal terhadap Marco tadi, melihat Rani yang akan menyebrang. Saat itu, ada motor yang berjalan ke arah Rani. Revan yang tadinya membiarkan motor tersebut menabrak Rani karena dianggapnya sering menyusahkan Laras, tiba-tiba memutuskan untuk menyelamatkannya.

Laras duduk tidak jauh dari Vino. Vino memikirkan satu satunya jalan mencari saudaranya yang dibuang Rani. Vino yang hendak pergi, baru sadar saat melihat Laras naik perahu. Vino melihat sekitarnya tidak ada orang yang dikenalnya, lantas untuk apa Laras ke mari?

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 11 Juni 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait