Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 11 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 11 Juni 2018.

Kei dan Emon sampai di dekat panti. Kei melihat sudah ada mobil Sasya di sana. Benar saja, saat memeriksa BBM-nya, Jay memberitahu bahwa Sasya sudah tiba duluan. Kei pun bingung.

Rimba baru saja sampai di rumah Finny. Saat itu, Finny melihat lebam di wajah Rimba. Finny lalu menanyakan pada Rimba, apakah ia baru saja berkelahi? Rimba lalu berbohong dengan mengatakan ia terkena pukulan temannya saat berlatih silat.

Kei masuk ke panti seolah-olah dirinya baru pulang dari masjid seusai sholat maghrib. Kei berpura-pura kaget saat melihat Sasya di sana. Sasya lalu mengajak Kei untuk tarawih bersama di rumah Sari. Kei mengiyakan, namun ia tidak tahu apakah Sari bersedia.

Ali sudah di kamar setelah mandi. Ia ingin buru-buru ke beskem. Ali pun memeriksa ponselnya takut ada berita dari anak-anak Rainbow. Tapi yang ditemukan bukanlah berita, melainkan panggilan tidak terjawab dari Finny. Ali lalu menghubungi Finny kembali, namun ponsel Finny tergeletak di meja dan saat itu Rimba melihatnha.

Emon diantar Tari bertemu Nyak dan Babeh. Nyak dan Babeh kaget melihat Emon tiba-tiba muncul. Emon lalu meminta maaf karena masuk tanpa permisi. Ia lalu menceritakan alasannya ada di sini.

Ali datang ke beskem. Gerry dan yang lainnya lalu menanyakan kemana Kei, Andra dan Hiro pada Ali. Ali lalu mengatakan jika Andra nanti akan menyusul, tapi belum bisa dipastikan. Ali pun bilang tidak apa-apa kalau pun mereka jalan lebih dulu tanpa Andra, Kei dan Hiro.

Andra berpamitan pada Tari untuk bergabung dengan anak Rainbow
Andra awalnya tidak berani bilang pada Tari. Tapi, ia harus jujur. Begitu tahu Andra dan anak-anak Rainbow hendak menjebak begal, tentu saja Tari tidak memberikan ijin. Tari khawatir terjadi apa-apa pada Andra.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 11 Juni 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait