Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 12 Juni 2018

Wida Kriswanti | 12 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

Hiro, Andra, dan yang lainnya memutuskan untuk mengantar Reza pulang. Selesai mengantar Reza, Hiro dapat telepon dari Milka yang meminta izin mau latihan yoga dengan Reza. Maka dijelaskanlah oleh Hiro, bahwa Reza tidak mungkin bisa melatih yoga, karena baru saja mengalami kecelakaan tabrakan yang menyebabkan kakinya luka. 

Milka lantas langsung menghubungi Reza yang kakinya sedang diobati Mang Udin di rumah. Milka bilang kalau ia mendapatkan informasi dari Hiro soal kecelakaan yang dialaminya. Ketika Milka bertanya baik - baik, justru Reza yang merasa tidak enak hati karena belum bisa mengajar Milka. 

Sementara itu Rimba sedang berada di basecamp. Dia membahas rencana yang akan dilakukan setelah kekalahan dirinya melawan Ali. Anak - anak Meteor lalu mengajak Rimba untuk menemui Bedog, untuk menuntut ilmu bela diri. 

Milka dan Finny baru saja menutup dapur ketika tiba - tiba ponselnya berbunyi. Ternyata ada kiriman foto dan video dari Erland. Milka membukanya dan apa yang dilihatnya membuatnya terbakar cemburu. Pada waktu bersamaan, Hiro mendapat telepon dari Amanda yang suaranya terdengar panik. Katanya, dia didatangi seseorang bernama Erland. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait