Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Rabu 13 Juni 2018 Episode 31

Panditio Rayendra | 13 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Rabu 13 Juni 2018 Episode 31

Di kompleks tempat tinggal Roy, ada ibu yang mengaku punya anak indigo. Warga mulai heboh karena anak tersebut konon bisa menggandakan uang. Warga mulai berbondong-bondong menggandakan uang mereka, awalnya berhasil. Mereka kegirangan dan mulai menyebarkan informasi tentang Yuki, si anak indigo yang berfaedah dalam perekonomian. Sejak ada Yuki, warga mulai mengolok-olok Roy. Mereka menganggap kalau Roy hanya anak indigo yang bisa melihat dan menggandakan hantu, tidak ada manfaatnya. Lani sedih, tapi Roy justru khawatir pada Yuki dan ibunya, Ervina.

Roy bisa melihat keadaan Yuki dan Ervina yang mulai diteror oleh hantu-hantu penghuni rumah yang tidak terima dengan ulah mereka. Yuki dan Ervina memang penipu ulung berkedok anak indigo. Ervina selalu mengatakan kalau anaknya punya kemampuan supranatural, mulai dari mengendalikan makhluk halus sampai menggandakan uang. Dari hasil menipu tersebut, mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Rabu 13 Juni 2018 Episode 31.

Roy mencoba mengingatkan Yuki dan ibunya soal mara bahaya yang bisa menghampiri mereka. Tapi Ervina justru mengatai Roy gila. Akibatnya, Ervina dan Yuki benar-benar mengalami terror di rumah kontrakan mereka. Ada arwah satu keluarga di rumah yang mereka sewa, dan semuanya meneror Yuki dan Ervina.

Korban penipuan di kompleks makin banyak. Bersamaan dengan itu, Yuki dan Ervina makin stress karena diganggu oleh arwah penghuni rumah. Akhirnya Roy membantu Ervina dan Yuki agar tidak diganggu oleh hantu itu. Roy bilang mereka harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Akhirnya Ervina dan Yuki ditangkap polisi, mereka tidak keberatan karena lebih memilih dipenjara daripada diteror terus menerus oleh hantu.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Rabu 13 Juni 2018 Episode 31.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait