Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 12 Juni 2018

Wida Kriswanti | 12 Juni 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

Rangga dan Afifah tak sengaja bertemu Desi di jalan. Mobilnya bermasalah. Sigap Rangga dan Afifah menawarkan bantuan untuk mengantar ke kantor. Malu - malu, Desi bilang tidak mau ke kantor, melainkan bandara. Rangga dan Afifah terkejut, terlebih setelah mengetahui alasan Desi ke bandara adalah untuk mengejar Rico.

Sayang, setibanya Desi di bandara, Rico sudah pergi. Namun muncul Afifah yang ternyata menyempatkan diri ke rumah Desi untuk mengambil paspor dan membelikan tiket untuk penerbangan selanjutnya. Desi terharu melihat ketulusan sikap Afifah. Dari sini Desi yakin Afifah betul - betul peduli dan menyayangi dirinya. Desi pun langsung memeluk Afifah. Afifah dan Desi baikan, Rangga melihat penuh haru.

Di kantor, Aris kembali berurusan dengan Rossy. Kali ini masalahnya benar - benar sensitif, karena Rossy membahas Adit, anak pertama Yuni yang sudah meninggal. Pemicunya adalah kemarahan Kiara yang mengetahui kalau Aris pernah berduaan sama mamanya Adit di restoran. Rossy sontak menuduh kalau Adit itu anak dari Aris juga. Hingga kemudian Aris marah dan menjelaskan bahwa Adit sudah meninggal dan merupakan anak Yuni dari suami pertamanya. Tak disangka, Rossy begitu syok mendengar fakta - fakta yang diungkap Aris. Ia pun lari dengan mata berkaca - kaca. Aris mengejar Rossy. 

Afifah masih berusaha membantu Aris dengan restorannya. Ia membawa bumbu - bumbu ke restoran untuk membantu memperbaiki cita rasa masakan yang disajikan. Namun ia terkejut ketika ternyata restoran sudah ramai dan salah satu staf memberitahukan kalau ada Yuni yang sudah membantu Aris. Mengetahui semua ini, Afifah jadi merasa kalau jodohnya Aris adalah benar Yuni. 

Afifah tidak langsung pulang, melainkan ke rumah Rangga dulu. Di situ Rangga tahu kalau bumbu - bumbu masakan yang Afifah beli untuk restoran Aris tidak terpakai. Rangga akhirnya memberi ide untuk kembali membuat Afifah ceria. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait