Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 15 Juni 2018 Episode 100

Andira Putri Jumat, 15 Juni 2018 00:30:53
Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 15 Juni 2018 Episode 100

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Jumat 15 Juni 2018.

Shani akhirnya meninggalkan Suryalok hingga bertahun-tahun lamanya. Tidak terasa, Shani kini sudah tumbuh dewasa.

Shani memutuskan untuk kembali ke Suryalok. Kedatangan Shani menyebabkan kekacauan disana. Bahkan Yamm memutuskan untuk berkelahi dengan Shani.

Meski begitu, tidak ada yang bisa mengenali Shani. Chaaya kemudian datang dan menanyakan identitas Shani tanpa tahu jika ia anaknya.

Sinopsis Shani hari ini, Jumat 15 Juni 2018.

Parvati coba memerintah Shani. Tetapi, Shani enggan mengikuti perkataannya. Parvati marah besar dan memutuskan untuk membawa Nandi serta Veerbhadra. Mereka diminta menaklukan Shani.

Perkelahian terjadi antara Shani, Nandi, dan Veerbhadra. Shani berhasil mengalahkan mereka berdua sehingga Parvati bertambah kesal. Parvati pun menjelma menjadi ksatria demi menghancurkan Shani sendiri.

Dewa Indra menghasut Yamm untuk menyerang Mangal Lohitang. Dia adalah seorang Shivansh sekaligus satu-satunya sosok yang bisa mengalahkan Shani dalam sekali pertarungan.

Yamm akhirnya menyerang Mangal Lohitang. Namun, Yamm langsung takluk oleh kekuatannya. Yamm berinisiatif mengajak Mangal Lohitang bekerjasama mengalahkan Shani.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Jumat 15 Juni 2018.

(dira/254/261017)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.