Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 14 Juni 2018 Episode 140

Christiya Dika Handayani Rabu, 13 Juni 2018 20:00:50
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 14 Juni 2018 Episode 140

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 14 Juni 2018 episode 140.

Ankush berjanji pada Kalindi untuk menemukan Astha. Shlok sengaja nendengar percakapan dokter dengan keluarganya. Ia merasa sedih saat Varad memberitahunya bahwa Anjali meninggal dunia dan Astha hilang sejak kecelakaan itu. Shlok yang putus asa memutuskan untuk menemukan Astha.

Varad membagikan kesedihannya pada Sojal. Sementara itu, Kalindi menberitahu Shlok bahwa ia telah memutus hubungannya dengan keluarga Agnihotri sejak Astha hilang. Di sisi lain, inspektur memberitahu Shlok bahwa mereka gagal nenemukan Astha. Shlok pun yang ikut mencari Astha, juga gagal menemukannya.

Kavya mendesak Shlok untuk makan. Sementara Ankush meminta Kalindi untuk mengurus dirinya sendiri. Varad mengungkapkan pada Shlok tentang Niranjan yang dirawat di rumah sakit jiwa. Di sisi lain, Siddharth membawa Jyoti ke rumah sakit untuk melahirkan. Atas saran Sojal, Varad menyarankan Shlok untuk kembali bekerja di kantor.

Keluarga mereka bersukacita saat Jyoti melahirkan bayi laki-laki. Di sisi lain, Shlok yang sempat ragu akhirnya setuju menemani Sojal dan Kavya ke Mumbai. Ankush mencoba melacak keberadaan Astha. Sementara itu, Shlok sekilas melihat Astha saat berada di kuil. Ia pun memutuskan untuk mencari Astha keesokan harinya. Akankah Shlok menemukannya?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 14 Juni 2018 episode 140.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.