Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 15 Juni 2018 Episode 141

Christiya Dika Handayani Kamis, 14 Juni 2018 20:00:44
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 15 Juni 2018 Episode 141

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 15 Juni 2018 episode 141.

Shlok dan Varad gagal menemukan Astha di kuil. Varad memberitahu Sojal tentang Shlok yang mengira orang lain sebagai Astha. Sementara itu, Renuka mengkritik Jyori karena sikap kasarnya pada anak-anaknya. Shlok kembali melihat Astha di kompetisi tari yang diikuti Kavya.

Kavya memenangkan kompetisi dansa. Sojal yang mengetahui hal ini dari Varad pun turut merasa senang. Sementara itu, Renuka menyalahkan Siddharth karena membela Jyoti. Shlok meminta maaf pada Varad atas kesalahannya. Shlok hancur saat Astha tidak mengenalinya. Bahkan Astha sampai menamparnya saat ia memeluknya.

Orang-orang menyerang Shlok karena tingkah cabulnya pada Astha. Sementara itu, Varad gagal menemukan Shlok. Di sisi lain, Shlok sadar di rumah Rekha. Ia pun memberitahunya tentang kematian Anjali dan Astha yang tidak mengenalinya. Indrajeet bersumpah akn menghancurkan kehidupan Shlok.

Shlok meminta Varad kembali ke Pune untuk menangani bisnis mereka. Barkha memberitahu Indrajeet tentang kamping musim panas Shantanu dan Mishty. Di sisi lain, Shlok dan Rekha menempel poster-poster untuk menemukan Astha yang hilang. Saat melihat poster itu, Astha pun setuju untuk bertemu Shlok. Namun, ia menolak untuk mengakui Rekha. Polisi pun membawa Shlok ke tahanan.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 15 Juni 2018 episode 141.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.