Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 16 Juni 2018 Episode 142

Christiya Dika Handayani | 15 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 16 Juni 2018 episode 142.

Indrajeet meminta inspektur memata-matai Shlok. Sementara itu, Indrajeet setuju menemani Astha (Barkha) ke kuil. Shlok hancur saat Astha mengatakan padanya bahwa Indrajeet adalah suaminya.

Shlok pun menyerang Indrajeet. Indrajeet memberitahu Shlok jika ia membawa Astha kerumahnya saat ia tidak sadarkan diri setelah kecelakaan dan hilang ingatan. Ia pun menantang Shlok untuk membuktikan identitas asli Astha. Shlok menerima tantangan Indrajeet.

Astha memberitahu Indrajeet bahwa ia menarik keluhannya pada Shlok. Sachin memberikan alamat Astha pada Shlok. Di sisi lain, Renuka memarahi Riya yang mendukung Jyoti. Sementara itu, Indrajeer memutuskan untuk menjauhkan Astha dari Shlok. Siddharth marah pada Renuka yang kasar pada Anaya.

Shlok memasuki rumah Indrajeet untuk menemukan bukti untuk membuktikan identitas Astha. Ia terkejur saat melihat Astha sebagai Barkha. Sementara itu, Mala mencoba menenangkan Kalindi. Pelayan memberitahu keberadaan Shlok pada Indrajeet. Di sisi lain, Avadhoot meminta maaf pada Kalindi karena gagal menemukan Astha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 16 Juni 2018 episode 142.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait