Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 37

Panditio Rayendra | 19 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 37.

Roy kedatangan sahabat Papa, Rendi, bersama istrinya, Melisa, yang hendak berkonsultasi tentang bisnis tas kulit import yang akan mereka jalani. Tapi begitu bertemu dengan keduanya, Roy langsung mengutarakan kalau maksud sebenarnya kedatangan Rendi dan Melisa itu bukan untuk menanyakan tentang bisnis, melainkan menanyakan tentang bagaimana cara mengambil sebuah peti harta warisan zaman dahulu yang konon terpendam di sebuah danau di daerah Depok. Namun Rendi dan Melisa tetap tidak mengaku dan malah pergi dari rumah Roy.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 37.

Melisa bersikeras untuk tetap mengambil peti harta itu, sementara Rendi merasa ragu karena sudah mendapat peringatan dari Roy. Melisa malah marah sama Rendi karena Rendi dianggap bodoh, percaya dengan omongan anak kecil. Melisa akhirnya tanpa sepengetahuan Rendi tetap menjalankan rencana tersebut. Melisa didampingi oleh Geri, selingkuhannya, dan tiga orang paranormal untuk membantu melancarkan aksinya: Aki, Mbah, dan Atok. Peti harta itu dengan mudah mereka dapatkan. Namun ketiga paranormal ini meminta dibagi secara merata apapun harta yang mereka temukan. Melisa mau tidak mau menurutinya. Namun setelah semuanya berpencar, Melisa yang sudah dipengaruhi oleh aura jahat dari peti tersebut pun memerintahkan Geri untuk membunuh ketiga paranormal itu dan mendapatkan kembali emas di dalam peti. Belum juga Geri membunuh ketiga paranormal itu, ternyata hantu wanita cina yang menggunakan baju Tiongkok sudah lebih dulu membunuh tiga paranormal itu.

Rendi gelisah karena Melisa tidak kunjung pulang. Rendi datang lagi ke rumah Roy dan meminta bantuan Roy untuk menemukan Melisa. Terungkaplah kalau ternyata Melisa tetap mencuri peti emas itu dan kini ia sedang berada dalam bahaya karena sudah tiga orang yang tewas terbunuh oleh hantu pemilik peti tersebut.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 37.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait