Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 110

Panditio Rayendra | 19 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 110 AKAR POHON KEMATIAN.

SISKA (25 tahun, perempuan, cantik, tidak PD) dan adik-adiknya sedang membahas tentang pantangan keluarga turun temurun untuk tidak membasuh muka dengan air kembang tujuh rupa. ENO (17 tahun, adik Siska) berpendapat kalau itu hanyalah mitos saja dan bisa jadi hal itu dilarang karena bisa membuat diri kita menjadi cantik luar biasa setelah membasuh wajah dengan air kembang. Siska mencegah karena bisa jadi itu beneran larangan dan bisa mendatangkan bencana buat mereka. 

Walaupun sudah diperingatkan oleh Siska, tetapi adik-adik Siska yaitu Eno dan Susi tetap mencuci muka dengan air kembang tujuh rupa. Muka mereka memang menjadi cantik, tetapi NYI DASIMAH, sosok yang mempunyai perjanjian dengan nenek moyang Siska, mengambil nyawa Eno dan Susi.

SISKA kemudian dalam mimpi didatangi oleh NENEK PARNI yang sudah meninggal. NENEK PARNI minta agar SISKA mencari orang sebagai pengganti Nenek Parni untuk melakukan perjanjian dengan Nyi Dasimah. Tetapi, bukan hal yang mudah menemukan orang tersebut. Apalagi, Siska juga ada masalah dengan Dedi, suaminya yang sering berbuat kasar kepada Siska. Siska terus-terusan mendapat teror dari Nyi Dasimah karena Siska menggunakan susuk di dagunya sebagai penglaris jualan.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 110 AKAR POHON KEMATIAN.

SISKA akhirnya menggugat cerai Dedi dan menikah dengan Bondan, seorang yang jauh lebih baik dari Dedi. Bondan sangat perhatian kepada Siska, tetapi kesalahan Siska saat menikah dengan Bondan adalah tidak mendapatkan restu dari Yeni, ibunya. Kehidupan Siska jadi morat-marit, apalagi Nyi Dasimah sengaja mencakar wajah Siska hingga meninggalkan bekas codet di wajah Siska.

SISKA terpaksa membasuh muka dengan air kembang. Hal ini membuat NYI DASIMAH kembali bisa mendatangi SISKA dan NYI DASIMAH berusaha mendapatkan nyawa SISKA. NENEK PARNI kali ini mencoba untuk menyelamatkan SISKA yang hamper dibunuh oleh NYI DASIMAH dengan menyanyikan tembang-tembang untuk mengusir NYI DASIMAH dan memperingatkan SISKA, tetapi berhasil dikalahkan oleh NYI DASIMAH.  

BONDAN datang dengan USTADZ dan menyelamatkan SISKA. USTADZ menangkap NYI DASIMAH dan meminta untuk tidak lagi melakukan teror kepada SISKA dan keturunannya. NYI DASIMAH mengiyakan. NENEK PARNI sangat lega dan bisa istirahat dengan tenang dalam tidur panjangnya.

SISKA kemudian diruqyah oleh USTADZ dan melepaskan susuk yang ada di dagunya. USTADZ mengatakan bahwa sebagai umat muslim, hal yang bisa membuat wajah cerah adalah dengan berwudhu. SISKA melakukan apa yang dikatakan oleh USTADZ dan berbaikan dengan ibunya. Ibunya merestui hubungan BONDAN dan SISKA. BONDAN dan SISKA kemudian berjualan bakso dan mempunyai warung bakso yang cukup laris.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 110 AKAR POHON KEMATIAN.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait