Serial Succession HBO Dipastikan Lanjut Season 2

Panditio Rayendra | 19 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik bagi Anda pencinta serial Succession. HBO selaku saluran TV penayang, mengumumkan melanjutkan serial drama Succession untuk season kedua. 

Hal ini telah diumumkan oleh Casey Bloys, selaku president HBO Programming. Succession merupakan serial drama yang dibesut oleh nominator Oscar® dan WGA Jesse Armstrong (“In the Loop”). Episode perdananya ditulis oleh Armstrong dan disutradarai oleh pemenang Oscar® Adam McKay (“The Big Short”). 

Succession meluncurkan season yang terdiri dari sepuluh episode pada 4 Juni. Tayangan ini menceritakan keluarga Roy – Logan Roy dan keempat anaknya – yang mengendalikan salah satu konglomerat media dan hiburan terbesar di dunia, menelusuri kehidupan mereka saat mereka merenungkan apa yang akan terjadi pada mereka di masa depan ketika ayah mereka mulai mundur dari perusahaan.

Episode selanjutnya dari season pertama tayang bersamaan waktunya dengan A.S. setiap Senin jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO. Pemeran season satu antara lain Brian Cox, Jeremy Strong, Hiam Abbass, Sarah Snook, Kieran Culkin, Alan Ruck, Nicholas Braun, Matthew Macfadyen, Natalie Gold, Peter Friedman dan Rob Yang. 

Succession sukses meraih pujian dari sejumlah media Amerika Serikat. Wall Street Journal, misalnya memuji pertunjukan itu sebagai "drama memukau," serta "hiburan yang menggoda" dan "serial satir yang kuat." Sedangkan Los Angeles Times menyebut Succession "ditulis dengan tajam" dan "diperankan dengan piawai." 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait