Sinopsis Pengorbanan Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 21 Juni 2018

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 20 Juni 2018 17:00:23
Sinopsis Pengorbanan Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 21 Juni 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini, Kamis 21 Juni 2018. 

Nenek mengunjungi rumah Sarla untuk menghiburnya, tapi dia menghindari nenek. Nenek kemudian memutuskan untuk mogok makan dan minum, kecuali Sarla yang menyuapinya. 

Nenek kembali ke rumah dan pura-pura jatuh sakit di depan Kaushalya. Kaushalya yang panik meminta Sarla pulang. Sesampainya di rumah Kaushalya, Sarla meminta maaf kepada nenek. 

Sarla berjanji pada ibunya bahwa dia akan menggagalkan keinginan Amit menikah dengan Riya. Namun Amit dan Sarla justru saling berdebat. 

Sarla mencoba menghibur Amit dan meyakinkannya bahwa Sarla akan membantunya menikahi wanita yang dicintainya. Sementara itu di lain tempat, Riya pergi bersama Shivam. Sarla menemui Riya dan kemudian memberitahu Amit bahwa dia tidak menyukai Riya.

Pengorbanan Cinta menceritakan kisah wanita bernama Riya yang masuk dalam keluarga Shivam yang berasal dari keluarga menengah. 

Riya harus menghadapi masalah setelah menjadi bagian kaluarga Shivam lantaran Shivam memiliki nenek yang kolot dan juga otoriter kepada para anggota keluarganya. Di sanalah hubungannya dengan Shivam diuji. 

Demikian sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini, Kamis 21 Juni 2018. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.