Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 20 Juni 2018

Andira Putri | 20 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 20 Juni 2018.

Tari berusaha akrab dan beramah tamah di depan Ningrum. Tetapi, Ningrum tengah terburu-buru karena harus berbuka puasa bersama keluarganya. Ningrum langsung menanyakan apa keinginan Tari.

Tari sebenarnya jengkel. Tetapi, Tari tetap mengutarakan informasi yang dia dapat kepada Ningrum. Pembicaraan mereka diperhatikan oleh Sandra secara diam-diam. Sandra penasaran apakah Tari dan Ningrum sekarang berteman.

Vino merasa sikap Revan berubah menjadi lebih menyebalkan. Vino menyesal karena telah mengira Revan sebagai saudaranya. Laras heran mendengar pernyataan Vino. Vino sendiri sadar bahwa ia salah berbicara.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 20 Juni 2018.

Robert masih tidak menyangka soal hasil pemeriksaan Reza. Robert kaget seseorang bisa sakit begitu parah. Bianca lalu datang dan menanyakan hal tersebut. Robert kesal karena Bianca muncul serta penasaran soal Reza yang sudah menjadi suami orang lain.

Ningrum mengingatkan Marco jika ia salah sudah ikut pergi. Ningrum merasa keadaan bertambah kisruh. Marco sendiri merasa tidak bersalah dan menegaskan niatnya baik. Ningrum hendak membalas, tetapi Revan muncul.

Laras bergegas kemudian berpapasan dengan Revan. Laras semakin yakin jika Revan ingin mencari Marco. Laras menahan Revan pergi dan mengatakan bahwa firasatnya tidak baik. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 20 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait