Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Kamis 21 Juni 2018

Panditio Rayendra | 21 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Kamis 21 Juni 2018.

Suatu hari ROY sekeluarga pergi berlibur di sebuah villa milik saudara. Roy yang berhari- hari minta pada papanya untuk pergi berlibur. Akhirnya papa mama setuju untuk liburan. Tapi disana itu, niatnya keluarga ROY bersantai tetapi malah menemukan kasus yang mengerikan.

Tempat berlibur Roy sekeluarga itu ada sebuah vila milik SOndang, saudara Lany, ibu Roy. Di dekat situ ada sebuah goa yang oleh masyarakat sekitar disebut “Goa Tangisan” karena pada saat-saat tertu orang sering mendengar seperti ada suara tangisan manusia yang terdengar dari dalam goa.

Awalnya semua orang percaya suara tangisan itu hanyalah efek dari angin yang terjebak di dalam goa. Tapi Fakta yang ditemukan Roy akhirnya membuktikan hal lain. Liburan Roy terganggu karena muncul kejadian hilangnya sepasang kekasih yang juga sedang berlibur. Setelah beberapa kali mendapat terawangan akhirnya ROY mendapat petunjuk bahwa sepasang keksaih itu hilang setelah masuk ke dalam gua.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Kamis 21 Juni 2018.

Setelah ditelusuri ternyata gua itu adalah tempat bersemayamnya siluman perempuan setengah ular bernama DEWI ULAR. Makhluk itulah yang bertanggung jawab atas hilangnya orang-orang yang berkeliaran di sekitar gua. ROY berusaha membebaskan orang-orang yang dibawa DEWI ULAR, tapi mendapat perlawanan keras dan sengit. DEWI ular bahkan berani mendatangi dan mengganggu keluarga ROY yang sedang berlibur.

Kepanikan bertambah ketika NATALI, sepupu ROy ikut menjadi korban DEWI ULAR. ROY berusaha keras untuk menyelamatlannya. Tapi ditengah usahanya tersebut ROY kaget setelah menemukan fakta bahwa ternyata DEWI ULAR bertidank bukan karena kehendaknya, ada kekuatan jahat yang mengendalikannya yang bewujud makhluk besar bertampang seram.

SONDANG, ibu NATALI tidak percaya ROY bisa menyelamatkan anaknhya, maka dia meminta bantuan seorang paranormal, sayangnya paranormal ini berhati keji. Dia tidak peduli akan melukai DEWI ULAR, selama dia bisa membuktikan mampu mengeluarkan NATALI adri gua. Sementara ROY ingin membebaskan sepupunya tanpa melukai DEWI ULAR.

Perseteruan antara paranormal dan ROY tidak dapat dihindarkan. Karena merasa diremehkan anak kecil, paranormal ingin mengalahkan ROY dengan cara bersekutu dengan makhluk besar yang mengendalikan Dewi Ular. Tapi dengan bantuan teman-teman hantu kecilnya akhirnya ROY bisa menaklukan si makhluk besar itu dan menyelamatkan sepupunya Natali tanpa melukai Dwi ular yang akhirnya berjanji tidak akan melukai manusia lagi.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Kamis 21 Juni 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait