Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Episode 112 Kekasih Dunia Lain

Panditio Rayendra | 21 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Episode 112 Kekasih dari Dunia Lain

SURTI (22, manis, lugu, calon TKW) menjadi korban KAKEK MARDI, agen TKW yang mata keranjang. Akibat menolak diperkosa, SURTI memilih bunuh diri. Mayatnya kemudian dikuburkan di halaman belakang oleh KAKEK MARDI untuk menghilangkan jejak. SURTI kemudian menjadi hantu, membalas dendam kepada KAKEK MARDI. Rumah itu akhirnya terbakar dan KAKEK MARDI tewas di dalamnya.

Dua tahun kemudian... rumah yang terbakar itu telah dibangun lagi. RINI tinggal di rumah itu. Hingga suatu hari, SYARIF ALI datang untuk tinggal di rumah itu. SYARIF ALI menempati kamar tempat almarhum SURTI. Malam itu, tiba-tiba dia diganggu oleh HANTU SURTI. RINI kemudian menjelaskan kepada ALI bahwa itu HANTU SURTI. Tapi jangan khawatir karena selama ini HANTU SURTI tidak pernah mengganggu.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Episode 112 Kekasih dari Dunia Lain.

Saat ALI memeriksa halaman belakang, dia kaget melihat banyak kuburan. ALI lalu membersihkan kuburan SURTI. HANTU SURTI yang melihatnya menjadi simpati. Sejak saat itu HANTU SURTI selalu mengikuti ALI kemanapun ALI pergi. HANTU SURTI selalu melindungi ALI dari berbagai marabahaya, termasuk saat motornya hendak dirampas begal. HANTU SURTI menghajar begal itu sampai tewas ketabrak truk.

HANTU SURTI ternyata jatuh cinta pada SYARIF ALI. Hal ini terlihat ketika SYARIF ALI memiliki pacar, yakni INTAN. HANTU SURTI selalu mengganggu mereka, terutama INTAN. Hubungan INTAN dan SYARIF ALI sampai berantakan akibat ulah HANTU SURTI. SYARIF ALI marah kepada HANTU SURTI dan mulai berusaha menjauhinya. HANTU SURTI marah bukan main. HANTU SURTI bahkan sampai merasuki RINI dan mengganggu seisi rumah itu. HANTU SURTI hendak membawa RINI ke alamnya, untuk mengancam SYARIF ALI. HANTU SURTI bilang kalau SYARIF ALI nggak mau menikahinya, dia akan membunuhnya.

SYARIF ALI bertemu dengan WULAN, korban kecelakaan, yang kemudian dia bawa ke rumah untuk mendapat pertolongan. Namun HANTU SURTI sangat cemburu dan mengganggu WULAN. WULAN kemudian diruqyah oleh KIAI. HANTU SURTI yang ada di situ langsung kepanasan.

HANTU SURTI terus memaksa SYARIF ALI untuk menikah dengannya. SYARIF ALI menolak. Mereka sudah beda dunia. Namun HANTU SURTI tetap memaka SYARIF ALI. Bahkan HANTU SURTI mengancam akan membunuh SYARIF ALI. SYARIF ALI pun ketakutan dan akhirnya bersedia menikah dengan HANTU SURTI. Saat pernikahan hendak dilangsungkan, tiba-tiba muncul HANTU KAKEK MARDI. HANTU KAKEK MARDI tidak ingin HANTU SURTI menikah dengan siapa pun karena dia ingin menikahi HANTU SURTI. Lalu terjadi perkehalian antar-hantu itu. SYARIF ALI menggunakan kesempatan itu untuk membawa RINI keluar, menyelamatkan diri. Mereka kemudian menemui KIAI dan meminta untuk diruqyah. Dengan bantuan KIAI itu, akhirnya mereka bisa mengusir HANTU SURTI dan HANTU KAKEK MARDI. HANTU SURTI menjelaskan kalau alasan dia bergentayangan karena ada urusan yang belum selesai, yakni keluarganya. HANTU SURTI bersedia pergi asalkan keluarganya dijamin keselamatannya. SYARIF ALI berjanji akan menemui keluarga SURTI.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Episode 112 Kekasih dari Dunia Lain.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait