Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 21 Juni 2018

Andira Putri Kamis, 21 Juni 2018 12:15:24
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 21 Juni 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Anabella menyuruh Bimo pulang. Giliran Bimo heran karena Anabella tadi memintanya datang. Ternyata Anabella khawatir kedatangan Bimo diketahui Rani.

Rani sudah tiba di rumah. Anabella pun panik lalu menarik Bimo. Mereka berusaha bersembunyi demi menghindari Anabella. Suasana berubah tegang.

Sonya terbangun dari mimpi buruk. Sonya langsung mencari Reza. Sonya sempat panik karena Reza tidak berada di sampingnya. Tetapi, Reza ternyata sedang sholat.

Marco dan Ningrum menunggu Laras di depan ruang perawatan. Ningrum mengingat perasaan takutnya semalam. Ningrum tidak ingin kehilangan Laras. Sementara Marco berniat mencari pelaku yang membahayakan nyawa Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Vino panik melihat kondisi Laras. Vino meminta Laras tidak meninggalkannya. Namun, Laras tidak menjawab sehingga Vino langsung memanggil suster. Laras sendiri sebenarnya masih tertidur.

Dara dan Leon melakukan video call. Dara khawatir karena Leon disikut oleh dirinya. Leo sendiri malah balik menggoda Dara. Leon menyebut Dara lama-kelamaan kuat seperti Wonder Woman.

Bianca ingin memasak untuk Reza sambil berpura-pura menjenguknya. Tetapi, Bianca ragu jika Reza mau menerima masakannya. Bianca juga tengah mencari cara agar bisa menemui Reza lagi tanpa diejek Sonya. 

Tiba-tiba, Sonya dan Soraya datang. Bianca langsung berbalik badan agar tidak dilihat oleh mereka. Beruntung Sonya dan Soraya tidak menyadari keberadaan Bianca. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore