Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 22 Juni 2018 Episode 145

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 22 Juni 2018 episode 145.

Shlok sedih saat Surabhi memintanya untuk menjauh dari Astha. Avadhoot mencoba menenangkan Kalindi. Barkha memberitahu Surabhi bahwa Indrajeet adalah suaminya. Sojal sedih saat Varad mengatakan padanya tentang Astha yang hilang ingatan. Di sisi lain, Surabhi berpura-pura marah pada Shlok di depan Indrajeet.

Indrajeet memperingatkan Shlok untuk menjauh dari Barkha. Sementara itu, Surabhi tidak sengaja mendengar Indrajeet berbohong pada Barkha tentang Shlok. Varad juga memberitahu Jyoti tentang Astha yang hilang ingatan. Kalindi yang baru tiba pun lantas mencaci mereka. Di sisi lain, Surabhi menemukan Shlok di pinggir jalan dan bersikeras untuk mengantarnya pulang.

Ankush mencoba menenangkan Kalindi. Ia juga memberitahu nenek Astha tentang Avadhoot yang pergi ke Mumbai untuk mencari Astha. Sementara itu, Shlok meminta Apsara bekerja sebagai pembantu di rumah Indrajeet untuk mengawasi Astha. Di sisi lain, Varad memberitahu Shlok bahwa keadaan Niranjan yang sedang kritis.

Kalindi menyatakan dirinya telah kehilangan imannya pada Tuhan dan menolak untuk melakukan puja. Di sisi lain, Barka memberitahu Indrajeet tentang Shlok yang mengabaikannya. Apsara yang sengaja mendengar percakapan mereka lantas memberitahu Shlok tentang reaksi Astha. Sementara itu, Barkha menerima undangan untuk acara sebuah lembaga. Shlok pun berencana untuk membuat Astha jatuh cinta padanya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 22 Juni 2018 episode 145.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait