Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 21 Juni 2018

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Yulita masih panik dan gelisah. Karena begitu khawatir, Yulita pun mulai menangis. Emon, Astri, dan Toha bingung bagaimana cara menenangkan Yulita.

Reza terus bertarung melawan Bedog dan teman-temannya. Reza sempat keteteran karena harus berhadapan dengan banyak orang. Beruntung polisi datang sehingga Reza bisa terbantu.

Hiro dan teman-teman datang ke kantor polisi. Pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan petunjuk apapun. Hiro lalu bercerita soal Erland dan anggota geng Thunder kepada polisi.

Andra tengah menunggu Ceu Dedeh berbelanja. Tiba-tiba, Reza menelepon Andra dan mengajaknya bertemu. Andra belum bisa menemui Reza karena masih menemani Ceu Dedeh.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

Finny teringat soal Milka dan berniat kembali ke Kuningan. Finny lalu menelepon Ali dan mengajaknya ikut mencari Milka.

Andra dan Ceu Dedeh tiba di rumah. Mereka bercerita tentang Reza yang berkelahi dengan Bedog. Tari kaget karena Reza juga bermasalah dengan Bedog. 

Pasalnya, Bedog selama ini mengincar Ceu Dedeh. Omongan Tari membuat Ceu Dedeh kaget. Mereka bertanya-tanya tentang identitas Reza sebenarnya.

Milka masih disekap di gubuk mungil yang dibuat Remong dan anak buahnya. Milka lalu ditawari makanan oleh anak buah Remong. Milka kaget karena menerima makanan enak. Milka pun curiga tentang motif anak buah Remong.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 21 Juni 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait