Sinopsis Pengorbanan Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 23 Juni 2018

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 22 Juni 2018 16:50:23
Sinopsis Pengorbanan Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 23 Juni 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini Sabtu 23 Juni 2018. 

Priti tells Shivam jika dia mungkin saja gagal menghapus videonya. Sementara nenek sudah meminta Raghav melihat video tersebut. 

Kemudian, nenek sangat marah karena gagal menunjukkan video itu pada Raghav. Di lain sisi, Riya stres karena dia merasa Shivam tidak menyukainya. Dia kemudian dia berkunjung ke rumah Sarla. 

Nenek kehilangan cincinnya dan menyalahkan Shivam, menuduhnya telah mencuri cincin itu. Raghav marah dan menghardik Shivam tetapi Kaushalya membelanya.

Sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini Sabtu 23 Juni 2018. 

Tak lama setelahnya, nenek menemukan cincin itu. Tetapi masih menyalahkan Kaushalya. Kemudian, Riya mengunjungi rumah Sarla dan mengetahui bahwa Amit dan Shivam adalah sepupu.

Pengorbanan Cinta menceritakan kisah wanita bernama Riya yang masuk dalam keluarga Shivam yang berasal dari keluarga menengah. 

Riya harus menghadapi masalah setelah menjadi bagian kaluarga Shivam lantaran Shivam memiliki nenek yang kolot dan juga otoriter kepada para anggota keluarganya. Di sanalah hubungannya dengan Shivam diuji. 

Demikian sinopsis Pengorbanan Cinta hari ini, Sabtu 23 Juni 2018. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.