Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 24 Juni 2018 Episode 147

Christiya Dika Handayani | 23 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 24 Juni 2018 episode 147.

Jyoti mencoba menghubungkan Siddhart dan Renuka, tapi gagal. Astha dan supirnya jatuh ke perangkap Shlok saat berada di perjalanan. Sementara itu, Renuka memutuskan untuk menyimpan uang untuk cucunya. Di sisi lain, Shlok kehilangan jejak Astha dan mencoba menemukannya.

Roya mempertanyakan tentang kebencian Renuka pada Jyoti. Renuka lalu memutuskan untuk menjual gelangnya demi mendapat uang. Ia bahkan sempat menegur Jyoti yang bertanya tentang rencananya itu. Sementara itu, Astha jatuh ke lubang dan mencoba lari dari anjing yang mengejarnya. Shlok pun dengan panik mencari Astha.

Shlok datang untuk menyelamatkan Astha sementara Indrajeet masih mencoba menjangkau Astha. Pratibha mengetahui tentang Astha. Shlok pun membantu Astha keluar dari lubang. Di sisi lain, Jyoti memberi tahu Siddharth tentang kecurigaannya setelah melihat Renuka pergi dengan membawa gelang. Sementara itu, Astha dan Shlok berhasil menemukan jalan keluar dari hutan.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 24 Juni 2018 episode 147.

Siddharth marah pada Renuka karena sikap kasarnya pada Jyoti. Jyoti lalu meminta maaf pada Renuka. Sementara itu, Avadhoot meminta maaf pada Pratibha atas nama Kalindi. Indrajeet khawatir pada Barkha setelah mendengar rekaman Shlok.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 24 Juni 2018 episode 147.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait