Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018 Episode 44

Panditio Rayendra | 24 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018 Episode 44.

Siti, seorang nenek tua tiba-tiba saja jadi lumpuh dan bisu setelah melihat penampakan hantu perempuan. Para pembantu yang bekerja di rumah Siti juga ketakutan dan menolak bekerja di rumah Siti. Karena hal itu, Mira cucu Siti akhirnya tinggal di rumah itu untuk menemani Siti. 

Roy melihat rumah Siti dan merasa ada yang tidak beres di sana. Roy melihat ada hantu perempuan dengan pakaian jaman dulu dan rambut pendek. Roy sempat memperingatkan Mira, tapi Mira merasa kalau Roy hanya bocah aneh. 

Di rumah, Mira malah memilih kamar bekas alharhum kakeknya yang digembok. Mira menghancurkan gembok tersebut dan membersihkan kamar. Di dalam kamar itu, Mira menemukan kotak hitam yang digembok. Mira juga memaksa membuka kotak tersebut dan menemukan sebilah bayonet. Mira kesal karena isinya tidak berharga. Mira pun membuangnya. Tapi ternyata kotak tersebut selalu kembali ke dalam rumah tiap kali dibuang. 

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018 Episode 44.

Roy merasa ada bahaya yang mengintai Mira. Roy sampai memaksa papanya untuk mengantar ke rumah Siti tengah malam. Bukannya mendengarkan Roy, Mira justru marah-marah. 

Karena tidak mendengarkan peringatan Roy, Mira mengalami hal mengerikan. Ada penampakan hantu perempuan berambut hampir botak. Selain itu, ada juga rambut-rambut panjang yang menyiksanya dan juga nek Siti. 

Untung saja Roy menolong tepat waktu. Roy dan keluarga membawa Mira dan Nek Siti ke penginapan agar aman. Namun, sampai di penginapan Mira dan Nek Siti masih diteror. Mira bahkan sampai diculik oleh makhluk gaib tersebut. Roy melalui pengelihatan batinnya bisa tau jika Mira ada di dunia lain. Roy pun berusaha menolong Mira. 

Setelah Roy membawa Mira kembali, Roy minta pada Mira agar dia mengubur rambut hantu perempuan itu, termasuk semua barang-barang mendiang kakeknya seperti bayonet. Setelahnya, Mira juga menyumbangkan kotak hitam itu ke museum.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Minggu 24 Juni 2018 Episode 44.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait