Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 28 Juni 2018 Episode 151

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 28 Juni 2018 episode 151.

Indrajeet dan Barkha terlibat perdebatan sengit soal Shlok. Indrajeet mengancam Shlok untuk menjauhi Astha. Apsara memberi tahu Sojal tentang pertengkaran Indrajeet dan Astha. Indrajeet menyewa beberapa preman untuk menghentikan Shlok bertemu Astha. Ia juga mengajak semua orang untuk jalan-jalan dan meletakkan kamera di rumahnya.

Apsara mengabarkan Shlok tentang beberapa orang yang  datang ke rumah ketika Indrajeet tidak ada. Astha menganggap perilaku Indrajeet aneh. Shlok datang ke rumah Indrajeet untuk bertemu Astha di hari ulang tahunnya. Indrajeet membuat Barkha sibuk. Astha pun memutuskan untuk bertemu Shlok nanti malam.

Ibu Avadhoot memarahi anaknya karena bersikap kasar pada Kalindi. Sementara itu, Shlok meminta Apsara membawa Shantanu dan Mishti keluar rumah. Avadhoot mencoba mencoba membuktikan bahwa Shlok tidak bersalah pada Kalindi. Indrajeet menantang Shlok dengan mengatakan bahwa dirinya akan menghentikannya bertemu Astha. Shlok berencana untuk bertemu Astha.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 28 Juni 2018 episode 151.

Shlok dan Astha pergi berkuda. Shlok memberi tahu Indrajeet bahwa Astha bersamanya. Siddharth melihat Renuka dan Jyoti bersenang-senang bersama. Shlok merayakan ulang tahun Astha. Sojal berterima kasih atas bantuan Apsara. Indrajeet memarahi Astha yang pergi keluar.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 28 Juni 2018 episode 151.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait