Sinopsis Film Devdas Shahrukh Khan di ANTV Hari Ini 28 Juni 2018

Panditio Rayendra Kamis, 28 Juni 2018 03:00:12
Sinema India ANTV menampilkan film Devdas. Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Madhuri Dixit menjadi pemeran utama

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema India ANTV menampilkan film Devdas. Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Madhuri Dixit menjadi pemeran utama.

Berikut sinopsis film Devdas.

Devdas (Shahrukh khan) kembali setelah 10 tahun lamanya belajar di Inggris. Kaushalya (Smita Jaykar) sangat bahagia lalu mempersiapkan penyambutan untuk putra bungsunya. Kaushalya lalu memberitahu tetangganya yaitu Sumitra (Kirron Kher) mengenai kepulangan Devdas. Sumitra memiliki anak perempuan bernama Parvati "Paro" Chakraborty (Aishwarya Rai). Paro memiliki hubungan sangat dekat dengan Devdas sejak kecil. 

Keesokan harinya Devdas sampai dirumah tetapi dia lebih dulu pergi menemui Paro sehingga membuat Kaushalya ibunya kesal merasa Devdas lebih mementingkan Paro dibanding ibunya sendiri. Kebencian Kaushalya terhadap Sumitra semakin membesar setelah mendapatkan hasutan dari kakak ipar Devdas yaitu Kumud (Ananya Khare). Devdas sering kali menghabiskan waktu bersama dengan Paro dan hubungan mereka semakin dekat. Suatu malam, Sumitra mendatangi kediaman Kaushalya yang bermaksud untuk menikahkan anak mereka namun Sumitra dipermalukan oleh Kaushalya di depan para tamu yang hadir. Sumitra merasa sedih dan marah. Sumitra bersumpah bahwa dia akan menikahkan Paro dengan keluarga yang lebih kaya dari Kaushalya. Mengetahui hal ini membuat Devdas dan Paro merasa sedih. Suatu malam Paro datang menemui Devdas seketika ayah Devdas yaitu Narayan (Viajy Crishna) memergoki mereka. Narayan mengatakan bahwa paro adalah perempuan yang tidak benar karena menemui laki-laki tengah malam, Paro menangis dan merasa sakit hati.

Devdas bertengkar dengan ayahnya lalu meninggalkan rumah untuk tinggal bersama dengan temannya Chunnibabu (Jackie Shroff). Chunnibabu memperkenalkan Devdas dengan Chandramukhi (Madhuri Dixit). Melihat Devdas, Chandramukhi mulai merasa jatuh hati kepada Devdas. Devdas bermaksud untuk membujuk Paro menghentikan pernikahannya dengan lelaki kaya dari Manikpur yaitu Bhuvan Chaudhary. Namun Paro tetap ingin melangsungkan pernikahannya.

Devdas mengalami depresi berat, dalam kondisi tak sadar dia menemui Chandramukhi. Ayah Devdas sedang sakit keras, Paro dan ibunya hadir dihadapan keluarga Devdas. Mereka meminta maaf atas tindakan mereka dan menyesali perbuatan mereka.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.