Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 3 Juli 2018 Episode 154

Christiya Dika Handayani | 2 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 3 Juli 2018 episode 154.

Kalindi berdebat dengan ibu mertua tentang keputusannya yang membiarkan Astha tinggal bersama Indrajeet. Apsara memberi tahu Shlok soal persiapan pernikahan Indrajeet. Indrajeet mengundang Kalindi datang ke pernikahannya. Shlok gagal mendapat bantuan dari Shantanu. Indrajeet mengetahui tentang keingintahuan Astha untuk mencari tahu kebenaran.

Avadhoot mencoba membuat Kalindi menyadari cinta Shlok untuk Astha. Indrajeet meminta Kalindi untuk tidak mengingatkan Astha tentang masa lalunya. Apsara menginformasikan pada Shlok soal kedatangan Kalindi ke rumah Indrajeet. Kalindi pun akhirnya bertemu dengan Astha. Namun, Astha tidak mengenalinya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 3 Juli 2018 episode 154.

Renuka bersikeras meminta Jyoti mempersiapkan makanan untuk Baba. Sementara itu, Indrajeet meyakinkan Barkha untuk membawanya ke Avadhoot. Di sisi lain, Siddharth memarahi Baba karena merusak hubungannya dengan Renuka. Renuka lantas meminta maaf pada Baba atas nama Siddharth. Lalu, Kalindi mencoba mengingatkan Astha pada masa lalunya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 3 Juli 2018 episode 154.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait