Sinopsis Selamanya Cinta Serial India SCTV Terbaru

Christiya Dika Handayani Senin, 2 Juli 2018 21:30:00
Sinopsis Selamanya Cinta Serial India SCTV Terbaru

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV akan kembali menayangkan serial India berjudul Selamanya Cinta. Serial dengan judul asli Jaana Na Dil Se Door ini tampaknya akan menggantikan serial Inikah Cinta yang sebentar lagi akan berakhir. Namun, belum dapat dipastikan kapan serial Selamanya Cinta ini akan tayang perdana di SCTV.

Selamanya Cinta yang tayang di Star Plus pada 2016-2017 ini dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan dan Shivani Surve. Tak hanya mereka, serial Selamanya Cinta juga dibintangi dua aktor yang sudah familiar di Indonesia. Mereka adalah Shashank Vyas yang merupakan pemeran Jagdish dalam serial Anandhi dan Sara Khan pemeran Sadhana dalam serial Bidaai.

Serial dengan genre romantis ini menceritakan tentang seorang gadis pemalu bernama Vividha (Shivani Surve) yang jatuh cinta pada pria yang percaya diri, Atharva (Vikram Singh Chauhan). Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka.

Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish (Shashank Vyas), yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Atharva dan Vividha? Nantikanlah Selamanya Cinta di SCTV.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.