Sinopsis Taarzan The Wonder Car, Tayang di ANTV Hari Ini Selasa 3 Juli 2018

Andira Putri | 2 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film India kembali ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV. Kali ini, giliran film berjudul Taarzan The Wonder Car yang tayang pada Selasa (3/7) pukul 07.00.

Taarzan The Wonder Car dirilis tahun 2004. Film garapan Mustan dan Abbas Burmawalla ini menggabungkan genre komedi, fantasi serta thriller.

Berikut sinopsis Taarzan The Wonder Car tayang hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Devan (Ajay Devgn) tinggal bersama ibu dan anaknya Raj (Vatsal Sheth). Devan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merancang mobil dan mendaftarkan hak paten. Ini termasuk mobil SUV serta mobil tua milik sang ayah yang disebut Taarzan.

Devan lalu bertemu Rakesh (Pankaj Dheer) dan teman-temannya. Mereka memuji mobil rancangan Devan. Tidak hanya itu, Rakesh juga menipu Devan dengan mendaftarkan rancangan mobil atas namanya dan teman-teman.

Devan melaporkan hal tersebut kepada Inspektur Sanjay (Deepak Shirke). Namun, Inspektur Sanjay tidak memperhatikannya.

Sinopsis Taarzan The Wonder Car tayang hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

Inspektur Sanjay ternyata bekerjasama dengan Rakesh. Mereka sepakat mendorong Devan bersama mobilnya ke sungai. Devan kemudian dinyatakan meninggal.

Raj pun tumbuh dewasa tanpa kehadiran sang ayah. Raj jatuh hati kepada Priya (Ayesha Takia) kemudian menyambung hidup dengan bekerja di bengkel milik Kartar (Amrish Puri).

Suatu ketika, Raj berhasil menemukan Taarzan kembali. Raj berniat memperbaiki untuk mengenang sang ayah. Raj tidak sadar bahwa keputusannya mampu membangkitkan kembali Devan.

Demikian sinopsis Taarzan The Wonder Car tayang hari ini, Selasa 3 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait