Sinopsis Inikah Cinta Episode Terakhir

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis episode terakhir Inikah Cinta SCTV.

Setelah mengetahui bahwa Indrajeet yang telah menculik Shlok, Astha pun memberitahu Kalindi dan Varad. Sementara itu, Siddharth memberi tahu Jyoti tentang cara yang akan dilakukan untuk membuat Renuka menyadari kesalahannya. Di sisi lain, Varad meminta Jyoti dan Siddharth untuk datang ke Mumbai. Varad memarahi Indrajeet yang telah menculik Shlok. Ia juga mengatakan padanya bahwa Shlok telah melarikan diri.

Sinopsis Inikah Cinta Episode Terakhir.

Astha mengikuti Indrajeet untuk mengetahui keberadaan Shlok. Ia memberikan pisau pada Shlok untuk membebaskan dirinya. Astha juga memberitahu Shlok bahwa ia tidak ingin menikah dengan Indrajeet. Di sisi lain, Indrajeet meminta rekannya untuk membunuh Varad dan keluarganya. Apsara mengingformasikan pada Varad tentang keberadaan Shlok di gudang.

Varad melapor polisi tentang penculikan Shlok. Shlok pun membebaskan dirinya dari tawanan Indrajeet dan menghentikan pernikahan Astha. Di sisi lain, Indrajeet terkejut saat tahu Astha berbohong padanya tentang masa lalunya yang rupanya telah diingatnya. Astha menampar Indrajeet karena kesalahannya pada keluarga Agnihotri. Polisi pun menangkap Indrajeet.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis episode terakhir Inikah Cinta SCTV.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait