Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 Episode 56

Panditio Rayendra | 8 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 Episode 56.

Teman Mama Roy bernama MELANI yang baru pindah ke rumah barunya bersama suaminya bernama PURWANTO tiba-tiba mendapat serangan dari sesosok hantu wanita menyeramkan. MELANI dan suaminya sampai memanggil seorang paranormal untuk mengusir hantu yang dikiranya penunggu rumah barunya tersebut. Tapi paranormal dapat dikalahkan hantu tersebut. Hantu tersebut terus mengejar MELANI dan PURWANTO hingga MELANI yang sudah mengenal ROY lalu menelpon LANY mau bertanya pada ROY cara untuk mengusir hantu tersebut. Tapi saat ROY mau bicara dengan MELANI lewat telpon, MELANI tidak menjawan karena sedang ketakutan melihat hantu menyeramkan tersebut. ROY dengan pandangan bathinnya melihat kalau MELANI dan PURWANTO sedang diteror hantu menyeramkan tersebut.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 Episode 56.

MELANI akhirnya datang dan bertanya pada ROY. ROY mendapat pandangan bathin kalau hantu tersebut mengincar MELANI dan SUAMINYA karena merasa hak miliknya diambil oleh MELANI dan PURWANTO. MELANI jadi sewot mendengarnya karena dia belum pernah mengambil yang bukan haknya. MELANI pamit pulang dan ROY membekalinya dengan sebotol air dicampur garam kasar yang telah didoain ROY untuk mengusir hantu yang mengganggi MELANI. ROY meminta agar besok pagi seluruh rumah dipel dengan air yang sudah dicampur air pemberiannya.

Belum lagi jelas masalah MELANI, ROY malah mendapat mimpi buruk kalau dirinya melihat sebuah tabrakan dimana korbannya adalah sepasang suami istri. ROY belum mengetahui siapa orang tersebut. ROY khawatir MELANI akan diganggu lagi lalu meminta LANY dan HASAN untuk mengantarnya ke rumah MELANI tapi hari sudah malam dan HASAN sedang banyak kerjaan.

Esok harinya MELANI menyuruh asisten rumah tangganya untuk ngepel seluruh rumah dengan air yang sudah dicampur dengan air botol pemberian ROY. Ternyata dampaknya sangat luar biasa, Hantu tersebut menjadi kesakitan dan menderita hingga menyerang MELANI, PURWANTO bahkan membuat rumah MELANI berantakan. Hantu menyeramkan tersebut juga menyerang ROY dan keluarganya karena ROY lah yang memberikan air garam untuk melindungi keluarga MELANI. HASAN dan LANY yang khawatir dengan MELANI lalu mengantar ROY ke rumah MELANI. Dalam perjalanan mereka diganggu hantu kecil yang sebelumnya dikenal ROY bernama DERI. ROY masih belum tahu hubungan hantu DERI dan hantu wanita menyeramkan yang menyerang mereka.

Sesampainya di rumah MELANI, mereka kaget melihat kedua tangan MELANI seperti terbakar akibat cengkeraman hantu menyeramkan tersebut. ROY lalu mengobati luka MELANI dengan campuran air,daun sirih dan bunga melati hingga luka MELANI sembuh dan sisa airnya diminum oleh PURWANTO untuk menyebuhkan dirinya yang sakit-sakitan sejak pindah ke rumah tersebut.

MELANI dan PURWANTO semakin kaget setelah mendengar penjelasan ROY kalau adik PURWANTO dan suaminya membunuh NASTITI untuk menguasai uang pembayaran rumah mereka yang dijual dan dikuasakan penjualannya pada SHANAZ. Padahal SHANAZ menjual rumahnya tersebut untuk membiayai anaknya yang sedang sakit keras yang bernama DERI. DERI akhirnya tidak tertolong karena uang NASTITI dibawa kabur SHANAZ dan suaminya. DEI menjadi arwah penasaran hingga menakuti SHANAZ dan suaminya yang sedang mengendarai mobil hingga kecelakaan dan keduanya meninggal dunia. ROY berjanji pada Hantu NASTITI dan hantu DERI untuk menuntaskan masalah tersebut agar keduanya bisa tenang di alamnya.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 Episode 56

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait