Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 Episode 127

Andira Putri | 12 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

Dewa Indra menyamar menjadi Shani. Dewa Indra lalu berusaha untuk menggelar pernikahan dengan Damini. Aksi Dewa Indra diketahui oleh Shani.

Shani memutuskan untuk kembali ke istana. Kemunculan Shani dan Dewa Indra membuat Damini terkejut. Damini bingung siapa Shani yang asli di antara mereka berdua.

Damini akhirnya bisa memilih Shani versi asli. Damini kemudian mendengar fakta tentang kondisi Shani. Damini berjanji untuk mencari solusi atas kutukan yang diberikannya kepada Shani.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

Dewa Indra dipermalukan oleh Dewa Surya. Ini membuat kekesalannya kepada Shani bertambah. Dewa Indra kembali menyusun rencana jahat dan memanfaatkan orang lain.

Dewa Indra mengajak Mangal Lohitang bekerjasama. Dewa Indra tahu bahwa Mangal Lohitang ingin berbuat jahat kepada Damini. Ini disusul oleh persekongkolan dengan Ravaan yang marah kepada Shani.

Kejahatan Dewa Indra diketahui oleh Tri Dewa. Mereka memutuskan untuk mencabut gelar dewa dari Dewa Indra. Di sisi lain, Shani berencana memberikan hukuman kepada Mangal Lohitang.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 12 Juli 2018.

(dira/317/250118)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait