Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 10 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 10 Juli 2018.

Tempat keluar penumpang sudah sangat sepi. Yuni yang bingung bertanya pada petugas, apakah masih ada penumpang di dalam? Tapi ternyata semua sudah keluar. Yuni semakin panik karena Putra dan Yura tidak ada. Saat itu, tiba-tiba dari kejauhan Putra muncul dengan kursi roda yang didorong Imron. Putra menggendong Yura. Yuni yang melihat itu sangat terharu dan tidak percaya. Ia pun berlari menyambut Yura.

Sementara Putra tercekat melihat Yuni datang. Yuni dan Putra pun saling bertatapan. Yuni lalu menanyakan keadaan Yura. Putra menjawabnya dengan anggukan. Sambil menangis, Yuni meminta menggendong Yura karena ia sangat merindukannya. Dengan mata berkaca-kaca, Putra pun memberikan Yura pada Yuni. Yuni pun segera menggendong dan memeluknya erat seolah tidak rela melepasnya. Yuni lalu meminta izin Putra untuk menyusui Yura. Putra melihat mereka dengan sedih. Aris dan Laras juga menatap miris.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 10 Juli 2018.

Afifah berada di jalanan hendak pulang. Ia sudah agak jauh dari tempat pemotretan. Rangga terus mengikutinya diam-diam. Tapi, Rangga tiba-tiba tersandung dan membuatnya mengeluarkan suara hingga membuat Afifah menoleh. Ia kaget melihat Rangga yang ternyata ada di sana. Afifah pun menanyakan kenapa Rangga berada di sana?

Rangga beralasan habis membeli sesuatu. Rangga lalu balik bertanya pada Afifah mengapa jalan sendirian di malam hari. Afifah gelagapan. Ia pun mengelak dengan mengatakan habis mencari barang. Rangga lalu memancing Afifah dengan pertanyaan yang menjurus agar Afifah mengakui baru selesai melakukan pemotretan sebagai model. Tapi, Afifah tetap tidak mau mengaku. Rangga semakin sedih dan kecewa karena Afifah tidak mau jujur dan seperti menyembunyikan sesuatu darinya.

Rangga berjalan pulang dengan sedih. Tiba-tiba terdengar panggilan dari Afifah. Rangga menoleh kaget, ternyata Afifah memanggilnya karena ingin memberikan jus padanya. Rangga sangat senang. Afifah lalu tersenyum sambil pergi. Tiba-tiba Rangga menahan tangan Afifah. Ia tidak bisa memenuhi keingin Afifah yang memintanya melupakan perasaannya meski sudah mencoba berkali-kali. Jadi Rangga meminta Afifah untuk tidak lagi meminta hal yang mustahil. Tas yang kemarin Afifah kembalikan akan disimpan terus dikamarnya sampai Afifah mau menerimanya. Afifah menatap Rangga dengan mata berkaca-kaca. Ia mengatakan benar-benar tidak ingin menerima apa pun dari Rangga. Afifah melepaskan tangan Rangga lalu pergi. Rangga pun menatap sedih.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 10 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait