Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 11 Juli 2018

Andira Putri | 11 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

Bimo memberikan sarung tinju kepada Vino. Bimo ingin Vino memiliki aktivitas sehingga tidak galau. Vino sebenarnya enggan berlatih tinju, tetapi Bimo bersama Anabella terus membujuknya.

Alfon mengantar Laras. Alfon sempat berniat untuk menemui Rani. Tetapi, Alfon mengurungkan niatnya setelah melihat Vino.

Sandra ikut bergabung dengan Bimo untuk menghadapi Vino. Laras memperhatikan mereka dengan perasaan cemburu. Di sisi lain, Rani memandangi Vino dari jendela kamar. Rani lega Vino tidak sedih lagi.

Laras dan Anabella masuk kamar Rani. Rani tidak tertarik dengan keberadaan mereka. Namun, Laras tetap berniat mengajak Rani berbicara. Laras lalu meminta Anabella untuk meninggalkannya berdua dengan Rani.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

Ningrum dan Revan membuntuti Laras. Ningrum merasa Rani berada di dalam rumah. Tetapi, Revan tidak yakin karena Laras langsung masuk rumah. Revan juga tidak ingin Laras marah kepada mereka karena membuntutinya.

Laras memastikan kondisi kaki Rani. Laras ingin tahu apakah kaki Rani benar-benar tidak bisa digerakkan. Rani geram melihat sikap Laras.

Laras tidak takut dengan kekesalan Rani. Pasalnya, Rani sudah memfitnah Laras. Laras juga menganggap Rani berbohong untuk menjatuhkan dirinya di depan Vino.

Ningrum dan Vino masuk kamar Rani. Kehadiran mereka membuat Rani langsung jatuh dan menyenggol barang-barang. Sambil menangis, Rani menyalahkan Laras.

Vino lalu memeluk Rani dan berusaha menahan diri. Vino tidak tega Rani dihina. Sementara Ningrum tidak percaya dengan tangisan Rani.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait