Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 11 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

Putra dan Yuni kembali ke rumah sakit. Di kamar bayi, Putra mengatakan jika ia belum memiliki foto bersama Yura. Putra pun meminta Yuni untuk mengambil fotonya bersama Yura. Sambil tersenyum, Yuni pun mengangkat Yura dan menaruhnya digendongan Putra. Putra pun tampak sangat bahagia dan menyayangi Yura. Setelahnya, Putra menawarkan Yuni untuk berfoto bertiga dengannya dan Yura. Yuni yang tidak tega akhirnya mau berfoto selfie dengan Putra dan bayinya.

Saat itu, Riska yang memapah ibunya lewat di koridor. Riska merasa lega ibunya bisa pulang dari rumah sakit. Saat itu, ia melihat Yuni berfoto dengan Putra dan Yura. Riska tercekat. Ia menduga Putra sudah balikan dengan Yuni. Riska juga sempat mendengar bahwa Putra tidak sabar ingin segera menikahi Yuni. Riska kaget, ia merasa balas dendamnya berhasil. Tapi Riska sedih hal ini berarti Putra tidak akan jadi miliknya selamanya.

Mobil Rangga sudah berada di dekat rumah Afifah. Afifah memintanya untuk parkir agak jauh dari rumahnya agar tidak ketahuan oleh mamanya. Tapi, Rangga malah sengaja menghentikan mobil di depan rumah. Afifah kaget. Rangga lalu turun dan membukakan pintu untuk Afifah. Rangga bahkan ingin mengantarnya masuk. Namun, Afifah menolak karena jika mamanya tahu, bisa menjadi ribut. Tetapi, Rangga justru menggandeng erat tangan Afifah. Rangga menarik Afifah ke depan rumahnya.

Di depan rumah, Rangga melepas tangan Afifah dan mengetuk pintu. Riris yang membuka pintu, kaget melihat Rangga dan Afifah. Afifah merasa serba salah. Saat itu, Rangga menyapa Riris dan mengutarakan niatnya mengantar Afifah pulang. Riris marah dan meminta Rangga untuk tidak lagi mendekati Afifah. Riris juga marah pada Afifah yang membiarkan perjaka kadaluwarsa itu mendekatinya terus.

Afifah menenangkan ibunya. Rangga dengan bijaknya lalu meminta maaf pada Riris. Namun, ia mengaku tidak bisa memenuhi keinginan Riris menjauhi Afifah. Rangga mengatakan hal ini karena ia mencinta Afifah. Riris dan Afifah kaget. Afifah memarahi Rangga yang mengatakan hal tersebut di depan mamanya. Tapi, Rangga dengan senyum tenang mengatakan jika ia ingin Riris tahu, apapun yang terjadi, sebesar apapun rintangan yang harus ia hadapi untuk mendapatkan Afifah, ia tak akan menyerah dan mundur. Setelahnya, Rangga pamit pulang pada Afifah dan Riris. Namun, keduanya masih sangat kaget dengan sikap Rangga. Riris pun menyeret Afifah masuk dengan marah.

Putra menelpon Yuni untuk memberitahukan bahwa ia sudah mengirimkan email berkas-berkas karyawan magang yang ingin diangkat menjadi karyawan tetap. Tidak lupa, Putra mengingatkan Yuni untuk jangan terlalu lelah. Setelah mengiyakan, Yuni pun mulai mengerjakan berkas karyawan magang itu. Dan salah satunya ternyata Riska. Di berkas itu, terdapat foto Riska dan ibunya. Yuni tercekat melihat foto ibu Riska. Yuni teringat saat ada perempuan gila yang curhat padanya. Yuni kaget saat tahu kalau perempuan itu adalah ibunya Riska. Hal ini berarti Riska adalah adik tiri Aris.

Yuni langsung menelpon Aris. Saat telponnya diangkat, Yuni langsung menceritakan soal perempuan yang kemarin diceritakannya yang ternyata adalah ibunya Riska. Aris kaget. Yuni lalu mengirimkan foto ibu Riska pada Aris. Aris semakin kaget setelah melihat foto itu. Aris lalu bilang ke Yuni bahwa ia mengetahui perempuan itu dan itu bukan ibu Riska tapi ibu angkatnya. Jadi, perempuan itu memang memiliki hubungan dengan papa Aris. Aris bilang besok ia akan menanyakan langsung pada Riska soal masalah itu.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait