Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 12 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 12 Juli 2018.

Seluruh keluarga Kareena tiba di rumah Sarla setelah mengetahui bahwa Karan ada di rumah mereka. Tanpa mendengarkan Sarla atau putrinya, Kareena menuduh keluarga Sarla lah yang harus bertanggung jawab atas kondisi Karan.

Shrishti yang mendengar tuduhan itu marah dan menghentikan kata-kata Kareena. Sementara itu, Rishabh tiba dan menemui Karan. Pada saat yang sama, Karan dan Prita kembali bertengkar karena Karan menuding Prita sedang berusaha mendekatinya.

Rishabh mengundang Abhi untuk merayakan Ganesh Utsav Pooja yang telah disiapkan di rumahnya. Sementara Rakhi mengundang Sarla untuk hal yang sama.

Di lain tempat Srishti sangat senang dengan hasil dekorasinya untuk Ganesh Utsav, dan saat itu Sameer datang dan memberi tahu bahwa aktor Varun Dhawan juga akan datang untuk perayaan.

Pertandingan kriket antara pria dan wanita diadakan. Setelah wicket jatuh untuk tim laki-laki, Karan masuk permainan. Dia hampir memenangkan pertandingan tetapi terganjal oleh Shrishti.

Karan kemudian menerima telepon dari Sophia yang diangkat menggunakan load speaker. Hal mengejutkan terjadi saat semua orang termasuk Karan mendengar kata-kata Sophia yang mengungkapkan bahwa dia tengah mengandung anak Karan.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 12 Juli 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait