Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 61

Panditio Rayendra Jumat, 13 Juli 2018 12:00:37
Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 61

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 61.

SHANIA dan DARU baru pindah rumah satu komplek di perumahan tempat tinggal keluarga ROY. Kepindahan mereka ke rumah baru ternyata mendapat hambatan dengan munculnya Hantu berkuku panjang yang kerap mengganggu SHANIA dan DARU. SHANIA yang menemukan sebuah foto seorang wanita bernama JUARIAH yang ada di kardus tumpukkan berkas milik DARU, dan menanyakan soal hal siapa gerangan wanita tersebut. DARU menjawab sekilas kalau wanita tersebut adalah ahli waris dari kepemilikan tanah yang sedang digarap oleh perusahaan dimana DARU bekerja. Di mana DARU yang mengurus soal kasus tersebut oleh Bosnya. Daru meminta BOSnya agar pelunasan pembayaran tanah segera dilunasi karena proyek mereka sduah berjalan di tanah lokasi tersebut tapi Bos DARU masih belum menanggapinya.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 61.

Roy saat bertemu SHANIA mengingatkan agar SHANIA menjaga DARU dan berhati-hati terhadap sesuatu yang mempunyai cakar. ROY sendiri belum jelas sekali terhadap pnglihatan mata bathinnya tersebut sehingga tidak bisa memberi info lebih banyak. SHANIA tidak menggubris saran dari Roy.

Gangguan terhadap SHANIA dan DARU terus berlangsung sampai suatu hari SHANIA didatangi seekor kucing hitam yang jinak terhadapnya tapi begitu beringas dan galak saat melihat DARU. Sampai suatu ketika kucing hitam tersebut mencakar tangan DARU.  DARU menjadi demam tinggi dan nekas cakaran kucing hitam pada tangannya mulai membuat tangannya berwarna hitam. LANY menyarankan agar SHANIA membawa DARU berobat ke dokter tapi DARU tidak mengalami kemajuan berarti. Sampai suatu malam, Roy kembali di datangi hantu berkerudung yang membantu ROY untuk menyembuhkan luka DARU denga tembakau yang direndam pada air daun sirih. SHANIA ingat kalau ibunya dulu sering menggunakan ramuan tersebut untuk mengobatinya keluarganya yang sakit karena ilmu gaib. ROY menjelaskan kalau hantu berkerudung bernama Mak Jambak. SHANIA kaget karena Mak jambak adalah nama panggilan ibunya yang telah wafat sejak berpuluh tahun lalu.    

Gangguan hantu kuku panjang juga mendatangi dan membuat takut BOS DARU hingga memutuskan agar DARU segera menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 61.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.