Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 episode 134

Panditio Rayendra | 13 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 episode 134.

Sejak belum menikah VERA benci banget sama RATNA, calon/kakak iparnya yang akan menikah dengan GUNAWAN, kakak kandung Vera. Gara-gara ALDY, lelaki yang dicintai Vera justru jatuh cinta sama Ratna. Saking bencinya, Vera sampai menyantet Ratna. Dia mengirim ular gaib dan belatung untuk menyerang Ratna. Untungnya Ratna berhasil lolos dari santet Vera yang pertama.

Setelah Ratna menikah denga Gunawan, Vera tak berhenti menyantet kakak iparnya itu. Sampai EKI lahir, Vera jadi ikut membenci sang keponakan. Apalagi ditambah dengan AMINAH, ibu kandung Vera, nenek Eki yang sayang sama Eki dan Ratna. Bahkan Aminah lebih membela Ratna daripada Vera, anaknya sendiri. Hingga Aminah menyerahkan warisannya untuk Eki. Itu yang mebuat Vera semakin benci dan ngerjain Ratna dengan pelet.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 episode 134.

Bahkan badan Ratna dibikin mati rasa dan tak bisa merasakan apapun. Bahkan ketika tangannya dicelup di air mendidih pun, Ratna tak bisa merasakan apapun. Tapi Ratna tak mau menuduh siapapun mengerjain dia dengan ilmu gaib. Kalaupun iya, dia memilih untuk memaafkan orang yang menyantet dia.NARSIH, pembantu kepercayaan Ratna akhirnya diusir Vera, karena dia tau Vera yang menyantet Ratna.

Paling parah Vera menyantet Ratna sehingga badannya kaku, tak bisa bergerak. Hal itu membuat Gunawan pergi meninggalkan Ratna. Akhirnya Eki diajak temannya (ARMAN) ke Orang Pintar untuk melihat apa yang terjadi dengan Ratna. Orang Pintar bilang memang Ratna disantet oleh keluarga dekatnya sendiri selama 18 tahun terakhir. Itu dibuktikan dengan santet yang dipindahkan ke seekor kambing. Setelah disembelih darah kambing itu ternyata berwarna hitam pekat. Aldy yang kasian sama Ratna berjanji akan membantu membiayai pengobatan Ratna, karena dia tau Vera yang menyantetnya. Namun Vera tatap tak mau mengakui perbuatannya. Malah dia juga menyantet Eki juga.

Sampai suatu hari Eki mempekerjakan seorang gadis (TIARA) untuk merawat Ratna. Dari Tiara, akhirnya Eki bisa merukiyah dirinya sendiri supaya terhindar dari santet. Sedangkan Vera terkena stroke ketika melihat pocong kirimannya balik menakuti dirinya. Eki pun berharap bisa menikahi Tiara, si gadis baik.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 episode 134.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait