Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 Juli 2018

Panditio Rayendra Jumat, 13 Juli 2018 12:30:54
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 Juli 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 Juli 2018.

Sandra kaget melihat Vino datang dengan Laras. Sandra merasa Vino sudah baikan sama Laras. Sandra menjelaskan soal Rani dipaksa Ningrum masuk mobil. Vino kaget, mau nyusul, mau masuk mobil, tapi Sandra dorong Laras buat minggir.

Bianca sudah senang banget, intinya sekarang memang miskin, duit jajan cuma dua juta sebulan, sampai susah ngapa ngapain, tapi Bianca berharap bisa kaya lagi. Bianca nunggu berita dari Tari, nggak sabar.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 Juli 2018.

Tari sudah tanda tangan. Notaris menjelasin tinggal minta tanda tangan Raymond, dan semuanya sah. Raymond sudah dikasih bolpen Tari. Tari sudah antusias, sebentar lagi lolos dari masalah pelik. Raymond mau tanda tangan, HP di meja bergetar, dari Leon.

Vino menyetir, sudah cemas, tapi ada trauma juga buat mengebut. Vino gugup berkali kali, takut nabrak. Tapi Vino cemas banget soal rani. Vino nggak bisa bayangin Rani posisi lumpuh, di penjara.

Laras diam. Anabella dan bimo saling kode. Tapi Bimo merasa sadar pas sikap Vino baik banget ke Lastri di rumah sakit. Laras sekarang sadar kenapa sikap Vino aneh, ternyata ini terjawab sekarang.

Vino saat itu sampai kantor polisi. Papasan sama Ningrum dan Revan yang baru keluar. Vino minta Ningrum, punya hati sedikit sama Rani, Rani sedang kena musibah. Revan menganggap Vino nggak sopan.

Demikian Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 13 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.