Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 13 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018

Pagi hari saat Afifah sedang bekerja di mejanya, tiba-tiba Rangga muncul dengan wajah masam. Rupanya Rangga merasa kesal karena Afifah berangkat lebih dulu tanpa menunggunya. Afifah lalu mengatakan ia memang tak ingin di jemput. Rangga lalu menaruh kopi di hadapan Afifah dan mengatakan jika kopi itu dingin lantaran salah Afifah.

Afifah merespons dengan senyum dan ucapan terima kasih. Tak mau kalah, Afifah mengeluarkan sebotol jus dan memberikannya pada Rangga. Rangga langsung terlihat senang dan menggoda Afifah dengan mengatakan Afifah sangat perhatian padanya. Saat keduanya asyik bercanda, Vino muncul dan memberikan Afifah undangan pernikahan Yuni dan Putra. Melihat ini, Rangga dan Afifah terkejut dan menatap nama yang tertera di undangan itu. Ia seolah tak percaya hal ini benar terjadi.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018.

Rangga kemudian bertanya apakah Afifah sedih melihat hal tersebut. Afifah mengelak. Ia mengaku malah sedang memikirkan perasaan Aris. Afifah lalu menghubungi Putra. 

Rossy yang datang kekantor dengan muka masam langsung menemui Aris. Melihat wajah Rossy, Aris menanyakan apa yang terjadi. Rossy mengatakan perkirannya selama ini salah. Ia yang sengaja tinggal dekat dengan rumah Rangga dan berharap bisa berangkat kerja bareng malah meleset. Mendengar ini Aris tertawa geli. Ketika Aris dan Rossy hendak masuk ke lift, keduanya tak sengaja berpapasan dengan Yuni dan Putra yang keluar dari lift sambil membawa setumpuk undangan pernikahan.

Aris tercekat. Tak ingin melewatkan kesempatan, Putra langsung memberikan undangan untuk Aris dan Rossy. Putra juga meminta Aris bisa hadir di hari bahagianya itu. Sementara itu, Yuni malah tampak serbasalah. Ia diam-diam mencuri pandangan ke arah Aris dengan mata berkaca-kaca. Rossy yang ada di sana, diam-diam memperhatikan. Ia merasa miris dan kasihan terhadap Aris. 

Demikian Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait