Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 62

Panditio Rayendra | 14 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 62

Pohon mangga di depan rumah Azis dikenal mengerikan sejak jatuhnya korban anak-anak yang tewas setelah mencuri mangga di sana. Mereka meninggal setelah sebelumnya ketakutan dan kejang-kejang. Saat melihat pohon itu, Roy juga merasa ada yang tidak beres. Namun Roy belum tahu pasti sosok seperti apa yang menghuni pohon tersebut.

Hingga suatu hari, saat pulang bermain dengan Roy, Dio dan beberapa teman lainnya malah mencuri mangga di pohon depan rumah pak Azis. Akibatnya, saat malam hari Dio dan dua orang temannya malah diganggu oleh sosok begu ganjang yang membuat Dio ketakutan dan akhirnya kejang-kejang.

Sementara itu, Azis dan istrinya Saidah juga kerap mengalami hal mengerikan, keduanya merasa ada yang tidak beres dengan boneka yang kerap dimainkan oleh Niar, keponakan mereka yang stress akibat trauma di masa lalu. Boneka Niar kadang bisa menoleh sendiri dan membuat Saidah ngeri. Akhirnya Azis memutuskan untuk membuang boneka itu. Anehnya, boneka itu selalu kembali dengan misterius. Setelah mencoba membuang boneka itu, Azis kerap diteror oleh makhluk gaib yang membuatnya hampir celaka.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 62

Sementara itu, di rumahnya Roy merasa didatangi oleh Dio yang meminta tolong untuk diselamatkan. Akhirnya Roy dan keluarganya mendatangi rumah Azis dan mencoba mencari memecahkan masalah bersama. Setelah diselidiki, ternyata sosok begu ganjang adalah janjin Saidah yang dulunya meninggal dalam kandungan. Janin tersebut dimanfaatkan oleh kakak kandung Azis (ayah Niar) untuk melakukan ilmu hitam. Begu ganjang sendiri ditugaskan untuk menjaga kebunnya di kampung.

Hingga kedua orangtua Niar meninggal, rupanya sosok begu ganjang masih terus menjaga Niar, bahkan ketika Niar diboyong ke rumah Azis dan Saidah di kota, begu ganjang itu terus melindungi dan menjaga tanaman di rumah Azis.

Roy, Azis dan Hasan akhirnya berusaha agar begu ganjang itu bisa terlepas dan berhenti melindungi dan mengganggu orang-orang yang ada di sekitar rumah Azis. Mereka semua membakar boneka milik Niar untuk mengakhiri terror begu ganjang di perumahan mereka.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 Episode 62.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait